Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Thursday, July 9, 2009

Selamat Datang di Blog Saya

Halo, nama saya Hasana Kushadi Ratnasari, sang pengelola blog.

Hasana Kushadi Ratnasari, biasa dipanggil Ratna (tapi gw bingung kenapa temen-temen SMA gw manggil gw Hasana atau Hasan). Lahir pada tanggal 23 maret 1994.

Sangat menyukai sepakbola. Klub favorit Manchester United dan Ajax Amsterdam. Pemain favorit, Klaas-Jan Huntelaar, Edwin van der Sar, para pemain MU dan Ajax, dan sang legenda Marco van Basten. Paling suka baca buku, apalagi Harry Potter, pokoknya buku apa aja jadi deh, tapi gak terlalu suka Teenlit. Memiliki sepeda gunung dari tahun 90an (dari punya oom gw ampe gw) yang gw namain "The Hunter" yang selalu setia nemenin gw dalam perjalanan jauh atau dekat dalam suka maupun duka.

Sifat? Hanya beberapa patah kata, "ANEH DAN GAK JELAS."

Sudahlah, gak penting gw mosting beginian. Gw cuma mau bilang:
"SELAMAT DATANG-WELCOME-WELKOM-WILLKOMMEN-BIENVENUE-BENEVNUTO-MINASAN DI BLOG SAYA, SAYA YAKIN ANDA AKAN BINGUNG MELIHAT BLOG SAYA."

No comments:

Post a Comment