Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Wednesday, August 11, 2010

X-3's Name

Gak henti-hentinya gw mosting tentang X-3. Yah, kayaknya gw gak bakal pernah lupain kelas ini, baik kenangan yang menyenangkan maupun biasa saja.

Kali ini gw mau ngasitau nama kelas kita. Setiap kelas punya nama lain masing-masing. Wets! Kita juga musti punya. Tapi gw masih sangsi beneran apa nggak kita pake nama ini.

Beberapa posting gw pastii juga ada tulisan ini kan, VERLEVATIDAS. Dan pasti sebelumnya udah pernah gw tampilin logonya, yang ini...

Ada kan? Belom lama kok gw mosting nampilin gambar ini.



Dan kita menuju sejarahnya. Semua kelas X udah punya nama lain buat kelasnya. Nah, semua pada kebingungan nih para X-3. Masa namanya mau ngikutin nama sekolah, SEGA (SEratus tiGA, kalo kelas kita jadi SEpuluh tiGA). Yah, kelas kita jadi gak ada nama lain dulu.

Terus pernah ada ide gila kalo nama lain kelas kita jadi CUMBALA. Darimana kita dapet nama itu? Haha, biarkan ini jadi sejarah anak X-3, khususnya Arcel. Nah, dari nama itu kita cari-cari kepanjangannya apaan. Tapi masa nyambungnya jadi CUMpulan BAdut sepuLuh tigA , super maksa dan mengalay.

Akhirnya gak tau deh namanya apaan.

Eh, pas lagi waktu bener-bener kosong di rumah, gak ada pr, gak ngapa-ngapain, jadilah gw iseng-iseng cari nama buat kelas ini. Awalnya juga bingung mau nama apaan. Eh, taunya muncul ide gila kalo makenya gak usah make bahasa Indonesia maupun Inggris. Lah, terus paan dong!? Yah, gw pake ide ekstrim aja, PAKE BAHASA BELANDA!!! Padahal kemampuan bahasa Belanda gw bener-bener di bawah rata-rata. Yah, nekat aja. Akhirnya gw langsung buka kamus buat cari kata ‘pelajar’. Dan beberapa kata, gw temuin satu yang cocok, ‘leeringen’, kalo bahasa Inggrisnya ‘learner’. Yaudahlah, setelah disusun, jadilah nama “Verenigde Leeringen van Tien-Drie Klas”, bahasa Inggris dari, “United Learner of Ten-Three Class”, dan bahasa Indonesianya, “Persatuan Pelajar Kelas Sepuluh-Tiga”. Lah, biasa banget yak artinya. Haha. Tapi kan terlihat keren saat diubah jadi bahasa lain.

Terus soal akronimnya. Nah, tulisan yang tadi itu, yang nama buat X-3, gw garis bawah huruf-huruf yang pas buat akronim. Dan jadilah VERLEVATIDAS. Oke, ini nama buat X-3 versi gw.

Dan iseng-iseng gw gambar garfiti VERLEVATIDAS di komputer (pake paint tentunya). Eh, malah jadinya kayak yang di gambar. Kenapa gw pake warna ungu? Karena warna ungu adalah warna kelas kita dari MOS, yang ditentuin OSIS.

T hen, lebih ekstrim lagi. Dengan rasa pedenya, gw upload ke Facebook. Pas abs upload dan balik dari warnet, yah rada nyesel gw pake upload segala.

Eheheh, beberapa hari kemudian, lupa gw Dewi apa Dian, ngetag nih grafiti ke anak-anak X-3. Lah, kayak apatau. Orang kagak gw tag ke siapa-siapa kok. Eh, alhamddulillah yang nge-like lumayan dan mendapat respon positif. Dan kesusahan gampang ditebak ada dimana. Ya! Di singkatannya, hehe. Soalnya gw pake bahasa Belanda. Gw aja sepiknya kagak jago sama sekali.

Dan akhirnya, nama yang dipake buat X-3 angkatan 2009-2010 adalah VERLEVATIDAS.

No comments:

Post a Comment