Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Wednesday, November 11, 2009

Kesedihan...

huhuhuhu...
hari ini gw ngalamin hal yang menyedihkan.
pas di skul, di kelas bahasa indonesia. hiks, hal yang paling gw senengin di x-3... kuda tomprok alias ku-tom... dapet SP a.k.a. surat peringatan ama gurunya.
yah jadi gini ceritanya. gurunya lagi gak ada. harusnya kita ngerjain tugas. tapi, para atlet kutom x-3 sama-sama berinisiati untuk bermain ku-tom n maju ke depan kelas untuk melakukan suten.
nah, setelah itu para atlet asik pada main ku-tom. gw seperti biasa, cuma bisa jadi supporter doang. eh, gurunya dateng, tapi bukan guru bind. trus kita langsung gelagapan balik ke tempat duduk masing-masing.
trus, kita lanjutin kegiatan sebelumnya. eh, taunya guru bind nya dateng. langsung saja kita duduk lagi. pas gurunya masuk kelas, kita udah duduk di tempat masing-masing.
gak taunya, sang guru memanggil salah satu temen gw yang tadi juga maen kutom. gataunya gurunya nanya tadi pada maen paan. hah!
temen gw gak ngaku. akhirnya guru gw manggil satu orang lagi. akhirnya ngaku juga kalo mereka tadi main kutom. trus, gurunya manggil deh semua anak yang tadi main kutom. mereka berdiri di depan kelas n disuruh nulis surat keterangan yang ditandatanganin sama orang tua.
duh, jujur. gw sedih banget kutom gak boleh dimainin. akhirnta ada gantinya deh. pada main ta tom alias tangan tomprok alias gaplok-gaplokan tangan. yah, lumayan buat seru-seruan n obat ngatasin ngantuk.

oh, kuda tomprok... aku akan merindukanmu. semoga ada yang mainin lagi walaupun dapet sp lagi.

No comments:

Post a Comment