Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Thursday, December 6, 2012

Kahitna - Andai Dia Tahu

Haha iseng ah gw share lagu ini. Emang sih nih lagu udah lama banget nongolnya, tahun 1996! Et dah itu gw baru 2 tahun umurnya. Tapi gw baru tahu lagu ini pas gw kelas 8 alias pas tahun 2008, haha jauh aja kan jaraknya.

Sumpah nih lagu ampe sekarang tuh masih ngena banget di hati liriknya. Yaah gw sih bukan yang ngerasain yaa hehehe. Oke jangan sangka gw lagi ngalamin ginian. Gw ngepost nih lagu cuma buat iseng aja hehehe.

Nih dia lirik lagunya:

Bilakah dia tahu
Apa yang tlah terjadi
Semenjak hari itu
Hati ini miliknya


Mungkinkah dia jatuh hati
Seperti apa yang kurasa
Mungkinkah dia jatuh cinta
Seperti apa yang kudamba


Bilakah dia mengerti
Apa yang tlah terjadi
Hasratku tak tertahan
Tuk dapatkan dirinya


Mungkinkah dia jatuh hati
Seperti apa yang kurasa
Mungkin kah dia jatuh cinta
Seperti apa yang kudamba


Tuhan yakinkan dia
Tuk jatuh cinta
Hanya untukku
Andai dia tahu......


Dan ini dia video klipnya yang jadul abis hahaKa

2 comments: