Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Saturday, December 22, 2012

Hasil Undian 16 Besar Liga Champion

Kemarin (20/12) adalah saat yang mungkin bisa dibilang menegangkan bagi para pecinta sepakbola, khusunya yang tim favoritnya lolos ke babak 16 besar |Liga Champion. Nah kemarin nih hasil dari pengundiannya, siapa lawan siapa, yang tanding di 16 besar Liga Champion 2012/13. Ini dia 16 klub yang lolos ke 16 besar:

Manchester United FC (ENG)
Arsenal FC (ENG)
Real Madrid CF (ESP)
Valencia CF (ESP)
FC Barcelona (ESP)
Málaga CF (ESP)
AC Milan (ITA)
Juventus (ITA)
FC Schalke 04 (GER)
FC Bayern München (GER)
Borussia Dortmund (GER)
Paris Saint-Germain FC (FRA)
FC Porto (POR)
Galatasaray AŞ (TUR) 
Celtic FC (SCO)
FC Shakhtar Donetsk (UKR)

Berdasarkan drawing atau pengundian yang berlangsung di Nyon, Swiss, ini hasilnya:

Unggg, gw gamau komentar banyak ya. Yang jelas disini banyak big matchnya. Titik.

Dari Galatasaray vs Schalke. Gw sih udah ga terlalu update lagi soal sepakbola (maklum, kuliah dan tugas yang menumpuk). Tapi yah gw lebih jagoin Schalke yang bakal lolos soalnya di Schalke ada Huntelaar hehe XD

Lalu Celtic vs Juventus. Kalo dari dominasi, Juventus lebih kuat dari Celtic. Yah karena di liganya sendiri, Serie A, Juventus menduduki puncak klasemen (beda 7 poin sama Inter). Celtic juga sama sih, saat ini menduduki puncah klasemen di Scottish Premier League. Yah tapi kalo udah mereka ketemu, gw rasa Juventus lebih mendominasi.

Arsenal vs Munchen. Wahahahaha, kali ini gw gatau nih lebih dominan yang mana kekuatannya. Tapi, mungkin ya, Munchen deh. Tapi kalo Arsenal yang lolos juga gapapa sih. Netral.

And then, Milan vs Barca. Perasaan gw ini beberapa musim lalu (apa musim lalu ya? gw lupa) mereka berdua juga tanding deh pas 16 besar. Menang siapa ya??? Barca kali, mungkin. Tapi kalo di Milan, El Shaarawy bahaya.

Lalu yang ini, YANG INI!!! Mampus! Big-match abiss!!! MU VERSUS MADRID!!! Alamaaakkk! Undian macam apa ini. Bakal heboh dah. Oke salah satunya yaitu mantan bintang MU yang juga jadi bintang di Madrid, Cristiano Ronaldo. Bukan, itu gw gak ngurus. Yang penting gw tetep dukung MU yang lolos hahahah.

Lalu ada Valencia vs P$G. Waah, Man City nya Perancis ternyata lolos ya gak kayak Man City, pendahulunya *eh. Umm jagoin siapa ya? Kalo PSG itu penuh pemain bintang. Tapi bola itu kan bundar ya, jadi mungkin aja Valencia yang lolos.

Dan yang terakhir itu Porto lawan Malaga. Porto, juara Europa musim lalu. Dan Malaga, tim yang baru-baru ini lolos ke 16 besar. Mungkin Porto yang lebih punya peluang buat lolos kali ya.

No comments:

Post a Comment