Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Sunday, May 29, 2011

Drama Group

Now in this post, I want to introduce my drama group in Bahasa Indonesia class XI IPA 1 a.k.a. COSINUS. Kita adalah kelompok terakhir alias kelompok 4, tapi pas pementasan di sekolah kita tampil urutan ketiga di kelas.

Drama kita judulnya “Rusun dan Rulit”. Rusun itu singkatan dari rumah susun dan rulit adalah singkatan dari rumah elit. Yah, otak dari judul ini si Ope lah.

Gak perlu basa-basi inilah kami dengan perannya:


Christman Shiva Irya Gurning


Si ce-er ini berperan sebagai Freddy, seorang penjahat yang menyamar sebagai salesman. Hehe pemiihannya sebagai penjahat ini emang tepat, abis dianya juga seneng kok.











Claudia Natalia

Celud berperan sebagai Luna, anak dari Evelyn dan tinggal di sebuah rumah di kawasan elit bersama ibu dan pembantunya, Jaenab. Teman baik Tata.











Hasana Kushadi Ratnasari

Ini gua. Disini gua berperan sebagai Bu Susilo, ibunya Tata. Suaminya Pak Susilo. Tinggalnya di rumah susun. Sepik Batak (nasib amet gw dapet peran ini, padahal gw orang Jawa).













Laura Oktavia


Perannya Ope jadi Jaenab, pembantu di rumah Evelyn dan Luna. Sepik Betawi.









Miftahur Rusydi



As himself (Rusdi) si tukang rujak yang suka lewat rumah susun. Merupakan perantau dari Maluku. Pada, akhirnya dia beralih profesi sebagai tukang cendol. Sepik Ambon.







Ni Wayan Evasari Putri


Sebagai Elis, tetangganya Pak Susilo dan Leo, tinggal di rusun. Suka dipanggil Ceceu (di drama doang). Dia tinggal sendiri di rusun. Suka ngadain ‘pesta rujak’ di rumah susun bersama keluarga Susilo dan Ko’ Leo. Sepik Sunda.








Puspa Anggitha Sanjayaa




Puspa berperan sebagai Evelyn, ibunya Luna. Bersama Luna dan Jaenab, dia tinggal di rumah elit. Merupakan pengusaha yang cukup sibuk sehingga jarang di rumah dan jarang berkomunikasi bersama Luna.








Rey Nova Will



Berperan sebagai Tata, teman dekat Luna. Anak dari Bapak dan Ibu Susilo, tinggal di rumah susun.








Romario Daniel





Om, berperan sebagai Pak Susilo, bapaknya Tata. Sifatnya terlalu sabar (tapi di drama doang lho). Sepik Jawa.









Vico Morales

Sebagai Leo, atau suka dipanggil ‘Koko’. Pedagang barang elektronik (terutama handphone) yang punya beberapa toko. Tinggal di rumah susun bersama Ce’ Elis dan keluarga Susilo. Sepik Cina.










Buat sambungannya ntar dulu ya… sabar hehe.

No comments:

Post a Comment