Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Saturday, July 16, 2011

Move On

Move on. Akhir-akhir ini selalu deh gw denger kata ini. Apaan sih maksudnya? Itulah pertanyaan pertama pas gw denger kata ini.

Move on, move = pindah, on = nyala. Jadi, move on = pindah nyala. -_-" Maksudnya move on itu 'bangkit', yah bangkit dari segala sesuatu yang menyedihkan yang baru dialamin. Tapi bukan bangkit dari kubur lho.

Nah kebanyakan kata move on ini muncul pada saat orang mengalami kegagalan. Buat anak remaja seusia gw (umur gw 17) yah biasa gagalnya, gagal cinta. Kayak yang pernah gw alamin beberapa waktu lalu (persisnya hanya Tuhan dan yang bersangkutan yang tahu).

"cukup sekali aku merasa... kegagalan cinta... oh... ya nasib ya nasib..."
Lah napa malah jadi ngedangdut ya? Bodo dah. Nah pas ngalamin gagal gituan rasanya... hadeeeeh, mending mati langsung dah. Tapi disitulah banyak temen yang bilang ke gw kalo gw harus 'move on'. Hah move on ke siapa? Kalo pemain bola mah udah ada, Syamsir Alam haha :p

Tapi ternyata maksud dari 'move on' gak selalu pindah ke lain hati kok. Oke emang sepik ginian gampang banget. Tapi ngelakuinnya itu yang puaaaaliiing susah. Butuh waktu yang cukup lama kalo lo udah terlalu larut.

Caranya sih sebenernya gampang: LUPAKAN! Gampang kan? Tapi ngelakuinnya gak segampang lo ngomong, nulis, atau ngetik kata LUPAKAN men. Pasti ada aja yang lo inget walau hal sekecil apapun.

Ada lagi, GAK USAH PIKIRIN LAGI. Pertanyaannya, lo mikirin ampe ngegalauin dia tapi, emang dia mikirin lo? Belom tentu kan? So, egois aja deh gak usah dipikirin lagi. Cuma bikin sakit aja kalo masih dipikirin.

Lalu, MASIH BANYAK MANUSIA YANG HIDUP DI DUNIA INI. Jadi, buat apa kalo lo galauin dia kalo ternyata masih banyak juga orang yang sayang sama lo. Ada orang tua, temen, tetangga, guru, dan lain-lain, apalagi Tuhan yang gak bakal jauh dari lo. Jadi lo masih bisa kan share ke mereka, main, ngobrol bareng mereka.

Terus buat gw, GW MASIH REMAJA KOK, BELOM SAATNYA JUGA KAN TERLALU MIKIRIN BEGITUAN. Hei, masa remaja itu kita nikmatin kawan, tapi dengan hal yang positif ya. Kita masih bisa belajar, main, pergi kemanapun, olahraga. Isilah dengan kegiatan positif, pasti perlahan juga lupa kok.

Then, PIKIRIN AJA ORANG FAMOUS YANG GANTENG ATAU YANG CANTIK. Walaupun gak bakal jadi ama mereka, seenggaknya bisa bikin lupa sama yang kita galauin itu kan. Contohnya gw, lebih baik mikirin Syamsir Alam yang lagi main bola di Uruguay :p

DEKATKANLAH DIRI KITA PADA TUHAN. Tuhan itu yang nyiptain dan nakdirin kita. Yah mungkin itu emang takdirnya kali. Kita terus berdoa kepadaNya semoga kita diberi yang terbaik.

Yah mungkin itu sih yang dimaksud move on. Tapi kalo misalnya rumahnya 1 rw, suka sama klub sepakbola yang sama, satu sekolah gimana? Bodo amet. Ingat, LUPAKAN! Hahaha...

No comments:

Post a Comment