Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Saturday, July 16, 2011

Welkom 12e klas!

Gila, gak nyangka banget ternyata gw udah kelas 12. Berarti ini udah kelas terakhir gw nih di SMA dan berarti juga bakal datang berbagai macam ujian baik sebelum atau pas udah lulus.

Sekarang gw di kelas 12 IPA 3. Konyolnya, 3 tahun gw awet banget sama sebangku gw, Ni Wayan Evasari Putri. Udah gitu 3 tahun juga gw sama 2 cowo yang paling ancur, Iki sama Abror. Yah dengerin banyolan mereka lagi deh haha.

Dan pastinya gw sekelas sama orang-orang baru juga, walaupun beberapa diantaranya gw juga pernah sekelas. Ini dia daftar temen sekelas gw:
1. Annisaa Fachriyah
2. Dahrima Rahayu
3. Dendi Hendra Fajri
4. Doni Muharom
5. Elfia Nur Aflah
6. Fachriyan Maulana
7. Faris Shulhan Saputro
8. Febby Arifin
9. Gita Wardahsari
10. Hafiz Hadiwaluyo
11. Hanif Fikri
12. Hasana Kushadi Ratnasari
13. Hazmi Adam Mardjunin
14. Intan Indri Indira
15. Kartika Sandi Utami
16. Kharisma Mulyaningtama
17. Mairia Ulfa
18. Miftahur Rusydi
19. Muhammad Hafizh Naufal
20. Muhammad Khosyie Abror
21. Ni Wayan Evasari Putri
22. Novita Indriani
23. Permata Chairunnisa
24. Putri Rachmy
25. Radiyan Meidiyanto
26. Ratri Anggita
27. Reza Malvynanto
28. Rizki Cahyadi Permana
29. Rizki Oktariani
30. Sang Made Naufal Caesarya Mahardika
31. Selvyana
32. Siti Fatimah Yanugroho
33. Sovitri Wijayanti
34. Suardi
35. Tia Ananda
36. Ulfah Isnaini Jasnir
37. Vidi Muhammad Irvan
38. Vita Ditya Wardani
39. Wahyuningtyas Perwita Utami
40. Windy Septiana Dewi

Yap, itulah nama anak-anak 12 IPA 3. Alhamdulillah mereka semua anak yang berisik jadi kelas nggak 'krik-krik'.

No comments:

Post a Comment