Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Saturday, August 13, 2011

Nazaruddin...

Muhammad Nazaruddin...

Hmm, nama ini lagi nge-trend banget di Indonesia, negara tempat tinggal gw dari lahir ampe sekarang. Dan ternyata jangan melenceng dari nama ini karena nama ini lagi ‘panas-panasnya’, maksudnya lagi hangat dibicarakan banyak orang. Dari yang masih kecil belom sekolah sampe manula-manula yang—maaf—bau tanah.

Gw ampe bingung, terkenal amet yak nih Nazaruddin. Padahal dia bukan artis, sutradara, ilmuwan, pemain film, penyanyi, presiden, sekjen PBB, apapun itu dia bukan superstar. Tapi tiba-tiba aja beberapa bulan yang lalu nama ini jadi melejit bak Sinta-Jojo atau Briptu Norman dengan video lipsync nya. Mending gitu ya kalo terkenal mendadak karena itu. Tapi ini lain.

Dia tuh terkenal gara-gara suatu perbuatan yang mungkin menurut gw bisa dibilang lebih buruk daripada pelacur atau pembunuh bayaran, KORUPSI! What the hell man! Sampai kapan kuping gw harus denger Indonesia pejabat-pejabatnya korupsi? Sejak gw masih kecil, yah pas umur 4 tahun lah ketika gw denger Soeharto itu.

Dan seketika pada saat itu wisma atlet yang—katanya—dikorupsi (hanya Tuhan yang tahu) yang ada di Palembang, yang katanya pelakunya itu ya si Nazaruddin itu, si mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, terus katanya ada juga tuh beberapa orang Demokrat juga, bahkan ampe Menneg Pemuda dan Olahraga Andi Malarangeng (jadi saksi doang sih dia) dan bla-bla-bla! Apalah itu Nazaruddin kabur ke Singapura, terus wawancara di TV via Skype, blablablablablabla, dan berakhir dengan penangkapanya di... Cartagena, yang ada di Kolombia. Lo tau kan Kolombia itu dimana? Yap, di Amerika Selatan. Buset, jauh amet yak! Gak taunya tuh dia abis di Singapura tuh ke beberapa negara lain juga, bahkan sempet hinggap di Madrid, Spanyol! Dan kabarnya sih sekarang dah balik kesini.

Ah tau ah gara-gara Nazaruddin mulu yang ada di TV gw jadi males banget nonton TV. Malah lebih seneng nonton video-video Super Junior deh.

No comments:

Post a Comment