Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Monday, August 29, 2011

What's New in Super Junior

Ternyata gw udah benaran keracunan Super Junior! Dan gw seneng banget! Obat galau lah.

Selama 2 minggu ini ada aja berita tentang suju. Dari berita senang ampe berita sedih.

Senengnya nih ya, ada member yang nambah unur gitu. Yang pertama, pas tanggal 21 Agustus lalu umurnya dia jadi 24 tahun. Udah lama banget dia gak gabung Suju, bukan keluar ya, sejak 2009. Itu karena dia sibuk di dunia akting. Yap Kim Kibum! Kapan yah gabung lagi sama Suju?



Terus pas tanggal 24 ada lagi yang ulang tahun. Itu tuh lead vocalnya Suju, yang punya kura-kura, dan kelakuannya rada freak. Siapa lagi kalau bukan Kim Jong Woon alias Yesung. Tahun ini umurnya dia udah 27 tahun.



SAENGIL CHUKHA HAMNIDA YA KALIAN BERDUA :)

Terus, hari ini, untuk kedelapan kalinya, Super Junior menang dalam sebuah penghargaan. Hari ini! Di Mutizen, dengan lagu barunya “Mr. Simple”. Buset! Gokil aja ya mereka.

Nah bersamaan dengan menangnya Suju yang ke-8 ini (untuk Mr. Simple), mereka juga rilis MV Superman. Ini sih menurut gw bukan MV, tapi PV. Isinya koleksi konser (kayaknya rata-rata SS 3 deh) sama sesi pemotretan album kelima mereka. Nih gw kasih MV nya.



Dan berita lain, seperti Sukira yang ulang tahun ke-5, juga Suju ikutan Idol Athletics Championship.

Berita sedihnya, pas syuting Dream Team 2, ada yang kecelakaan. Donghae kakinya, sementara satu lagi aa Yesung di bagian pinggul. Tapi mereka udah baikan sih, cuma mengingat musti promosi album juga mereka harus periksa lebih lanjut.

Yang paling menyedihkan, Suju bakal kehilangan salah satu membernya saat ini. Yap, member tercantiknya, Kim Heechul. Dia bakal wamil sampai 2 tahun kedepan. Mulai wamilnya 1 September. Aah sedih banget :'( hati-hati ya Heechul-ssi.



Oh ya, buat kalian yang baru mau beli album kelima, kalian boleh beli versi A dan B nya. Soalnya keduanya masuk hitungan Golden Disk Award. Jadi yang mau beli versi B gak usah bingung.

Menurut gw kerenan yang B sih, pendapat gw loh ya. Temanya urban army gitu. Dan Siwon, gak terlalu nunjukkin abs nya hehe.


No comments:

Post a Comment