Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Monday, January 9, 2012

Holiday's Gone

Wat? Ini udah hari Minggu tanggal 8 Januari 2012!? Aigoo...

Gak nyangka banget besok udah masuk sekolah aja. Gw kira baru seminggu liburnya. Taunya udah selesai.

Musim hujan. Hujan terus turun dari pagi sampai malam. Bikin males yang namanya bangun tidur. Selama liburan bangun jam 5 pagi, sholat Subuh, abis sholat, tidur lagi ampe jam sembilan, kadang setengah sepuluh, kadang lebih. Abis itu bantuin emak. Abis zuhur baru mandi, maksimal jam empat sore baru mandi (sama aja cuma mandi sekali).

Gak kemana-mana selain latihan dan di rumah. Jadi kalo gak ngapa-ngapain, kalo gak di depan komputer ya tidur. Liburan adalah waktu balas dendam untuk tidur. Pas sekolah jarang banget tidur. Saat liburan ini harus sering tidur. Dan memang ini yang gw lakuin, tidur, tidur, dan tidur kalo sempet. Dan harus disempet-sempetin.

Yang lain pada liburan kemana-mana, keluar kota, ke tempat apa. Tapi nggak buat gw dan keluarga. Diem aja di rumah, di dapur, kamar mandi, tempat tidur, TV, dan komputer. No other. Gw sempet ngiri ama yang liburan kemana-mana. Tapi lama-kelamaan ngapain juga jalan-jalan, cuma ngabisin duit, waktu, sama tenaga aja. Belom lagi keadaan jalan yang macet banget.

Baru kali ini tahun baru gw gak ngerasa apa-apa. Mungkin karena baru tahun ini gw males menatap kembang api yang meledak-ledak di sekitar rumah yang dinyalain oleh tetangga pada jam 12 malam, tepat 1 Januari. Gw malah ngeliatin Gayo Daejun di internet. Padahal rencananya gw sama Yesung mau liat kembang api bareng di atap rumah gw, sayang karena Yesung nya sibuk konser (*plak! mimpi lo!) gak jadi deh. Lagian juga gimana gw mau ngeliat, kembang apinya aja banyak banget yang jatuh di atas atap. Otomatis debunya ntar malah kena gw (seperti kasus tahun lalu). Ah bodo ah, gak liat kembang api juga gak ada ruginya kok.

Awal tahun, biasa aja gak ada yang spesial. Ah sial banget MU kalah dua kali berturut-turut. Mana kalahnya ama tim papan tengah lagi. Ntar malem nih FA Cup lawan City, moga aja lolos. Tapi gw bukan glory hunter, sorry--yang timnya kalah langsung pindah dukung tim lain. I'm a loyal fans.

Dan bencana di akhir liburan. Karena hujan yang sangat lama dan sangat deras akhir-akhir ini, netbook tercinta gw harus jadi korbannya. Layarnya harus rusak karena hujan. Hujan deras mengakibatkan kamar bocor sehingga menetes dan ces! kena langsung ke layar netbook tersayang. Itu juga gw baru nyadar beberapa jam kemudian setelah gw nyalain--dengan niat mau nerusin ngetik fanfic--pas dinyalain malah layarnya item dengan garis putih. Ya ampuunn... untung aja cuma layarnya doang, walau dengan konsekuensi ganti layar yang harganya 1 juta ke atas (duh, merasa bersalah banget gw sama bokap. Appa, mianhaeyo...) coba kalo semuanya rusak, semua data yang isinya lagu, dokumen, gambar, sama video-video Suju gw raib dah.

Untung aja MU lolos ke babak ke-4 piala FA. Ngalahin City coy! Biar cuma 3-2 yang penting lolos dah. Hahaha, mamam dah tuh yang pada taruhan City. Beda lah klub berpengalaman sama klub glory hunter. Tetep Glory Glory Man United.

Ah au apalagi. Pada akhirnya besok kembali seperti biasa. Bangun pagi, mandi pagi, dan berangkat ke sekolah, belajar. Oke, WELCOME SCHOOL!!!

No comments:

Post a Comment