Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Friday, January 20, 2012

Super Junior Wins GDA

Waa, annyeong haseyo teman-teman. Kali ini sang author ngeblog lagi.

Sebenernya nih acara udah lama banget sih, tapi udahlah nulis aja ya. Kali aja ada yang belom tahu. Sekali lagi, about Super Junior.

Tanggal 12 Januari lalu, boyband ini berhasil borong 4 penghargaan! Empat saudara-saudara! Di GDA! Itu anugerah penghargaan musik tertinggi di Korea. Suju disini menang MSN Japan Prize, Popularity, Bonsang, dan yang paling ditunggu-tunggu dan merupakan prestise tertinggi, DAESANG! Yeah! Super Junior win it all. Seketika ucapan selamat buat Suju jadi trending topic di Twitter. Oke, don't bash them. Bukan karena gw ELF ya, rasanya no offense banget kalo Suju itu dapet penghargaan banyak kali ini. Apalagi soal album yang kejual, lebih dari 500 ribu kopi euy.

Semua ELF seneng, apalagi Sujunya sendiri. Yap, kali ini gw bakal kasitau betapa senengnya mereka. Mereka semua ngetwit (kecuali Sungmin yang ngeblog di Naver). Ini dia ungkapan bahagia mereka.

Leeteuk


"Kita telah memenangi Daesang!!!^^Terima kasih!!!Aku sangat gembira!!!Anggota kami!!Terima kasih telah mempercayaiku dan tetap bersama dekat satu sama lain!!Akan bersama selamanya!!Dengan ELF juga!!!Menakjubkan!!!Lihat mukaku,sangat merah setelah minum setengah gelas champagne haha Lucu sekali haha



Yesung

"GDA Daesang dan memenangi 4 piala. Terima kasih banyak kepada seluruh ELF di seluruh dunia memberikan kepada kami piala-piala ini sebagai hadiah. Aku mencintaimu."



Shindong

Golden Disk with 4 golden awards and so far, with the Daesang award,, To all of you who has given us a congratulations greeting through SNS, thank you very muchs… This photo will be in behalf of it ㅎㅎ I’m feeling good!!!!!



Sungmin


Benar-benar .. Hari bahagia. Di masa depan saya akan bekerja lebih keras mengembalikan ke setiap orang yang memberi kami penghargaan ini. Aku cinta padamu. Terbaik, Terbaik!!


Eunhyuk

Ibu! Aku memenangkan kejuaran. Yeah? Aku harusnya memanggil ELF. Memenangkan hadiah ke-satu, dua, tiga, dan ke-empat kalinya“.



Donghae

I will work harder ^^ Thank you!! I love you!! SuJu the best!! ELF the best!!




Super Junior Daesang !!!!!!! ELF yang terbaik aku mencintaimu !! 4 piala !!!





“Super Junior Daesang. ELF, kalian adalah yang terbaik. Aku mencintaimu. Quadruple mahkota. Kami akan bekerja lebih keras. Terima kasih. Aku mencintaimu. Suju, yang terbaik. ELF, yang terbaik.”


Siwon






Kyuhyun


"Eyy Saya tidak tahu. Untuk banyak orang dan ELF yang mencintai SJ dan memungkinkan kami untuk menerima penghargaan besar, terima kasih. Saya tidak biasanya mengatakan hal-hal seperti itu, tapi aku mencintaimu"

WAAA!!!!! CHUKKAE SUPER JUNIOR!!!!! Gak tau mau ngomong apalagi.

No comments:

Post a Comment