Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Tuesday, June 26, 2012

Super Junior 6jib Album Teaser Photo

Halo, penulis blog kembali!!!

Kali ini gw membawa berita bagus nih, buat para ELF pastinya. Pasti udah pada tahu kan?

Yep, pada awal bulan Juli tahun ini Super Junior bakal ngeluarin album keenam mereka, yang judulnya "Sexy, Free, and Single". Hah gw gatau tuh kenapa dinamainnya begini, mungkin gambarin diri mereka yang sebenarnya kali ya *sotoy.

Nah yang pertama kali ditunggu tentu saja teaser fotonya yang merupakan konsep dari album mereka. Di album ini, mereka pake konsep "Beautiful Male". Aigoo, udah kebayang kan jadinya gimana. Yak itu terjawab dengan munculnya teaser photo pertama Kamis kemaren tanggal 21 Juni yang menampilkan Eunhyuk.


Awalnya gw berpikir "What the...!?" Tapi setelah tahu konsepnya begitu... haha, gokil! SM aneh-aneh aja dah lama-lama konsep artis-artisnya. Gw kira Eunhyuk ini Taemin. Dan lagi, matanya tertutup! Sama kayak pas teaser Mr. Simple. Tapi kali ini ditutup sama topeng. Oke Hyuk, ini terlihat lebih ganteng. Terus tutup matamu nak *plak *digampar Jewels.

Dan besoknya (22/6) teaser Donghae muncul.


Entah kenapa pas gw ngeliat Donghae, pikiran gw malah teringat ke Mona Lisa (itu loh lukisannya si Da Vinci, bukan lagunya MBLAQ ya). Apa mungkin karena backgroundnya yang mirip (kalo angel fotonya dan rupa-rupanya udah jelas beda jauh). Dan pikiran gw setelah ngeliat teaser Eunhyuk dan Donghae, EUNHAE DETECTED!!! Gw jadi ngerasa kalau Eunhyuk itu pengantin pria dan Donghae pengantin wanitanya oke *skip *abaikan.

Sabtu (23/6) 2 teaser muncul sekaligus, yaitu dari Leeteuk dan Ryeowook.



Pas ngeliat Leeteuk, haha, pangling gw. Gila inimah dia ganteng banget! Tag, teaser favorit! Pas liat Ryeowook, ah gw agak kecewa ama teasernya, dia jadi keliatan agak aneh. Tapi tetep keren lah ya.

Dan hari berikutnya muncul 2 teaser lagi, Yesung dan Shindong. Yey, bias gw akhirnya muncul! ^^



Pas ngliat ini, kontras! Yesung itu summer, Shindong itu winter. Aduh Yeppa gw ganteng banget sih u.u tapi sebenernya lebih ganteng lagi kalo dikancingin lah ya tuh baju. Simple but cool lah. Shindong? Ngingetin gw sama Taeyang di MV Fantastic Baby. Oke, ini cuma konsep kok. Sebenernya beda sih, apalagi orangnya, beda jauh! *yaiyalah cuma samanya ada nama Dong diantara mereka (Shin Dong Hee dan Dong Young Bae *abaikan).

Senin (25/6) muncullah teaser Sungmin dan Kangin, pasangan Intimate Note. Sial! Meleset prediksi gw! Gw kira Kyuhyun yang keluar.



Pas ngeliat Sungmin, aduuuuhhh Ming, kamu harus kupanggil oppa atau eonni!? Tapi oppa ajalah ya, masih keliatan kok cowonya. Tapi ini, Sungmin, aahhh CANTIKKK BANGEEETTT! Gila saingan berat Heechul nih kalo misalnya dia gak wamil dan ikut dalam album ini. Kangin, jujur dia gak pantes dibikin cantik! Udah dasarnya dia itu cowo banget. Tapi kalo liat teasernya dia, mirip Cleopatra.

Dan pada akhirnya teaser terakhir pun muncul di hari ini, beberapa jam yang lalu. Yang paling ditunggu para ELF karena kebanyakan ELF itu kalo gak Sparkyu ya Siwonest. Dan SM yang licik cerdik ini akhirnya memunculkan mereka di hari terakhir.



Kyu! Kyu! Kyu!!! Harus gw akuin ini teaser yang paling gw suka! KYUHYUN! Simple tapi ganteng banget! Kalo Siwon? Aduuh kamu ini, kalo udah basicnya maskulin mah ga bisa diboongin. Pake wig begitu terus didandanin kayak apapun tetep aja kamu masih cowok banget, oppa!

Overall, DAEBAK! Lebih baik dari teaser mereka yang Mr. Simple yang bisa dibilang nyentrik, full color, dan ekstrem!!! Kali ini kesannya kalo dari kombinasi warnanya lebih kalem dan I ♥ IT! So, can't wait for video teaser, single yang bakal keluar 1 Juli (ultahnya Leeteuk), album tanggal 3, dan mulai promo di M! Net tanggal 4.

No comments:

Post a Comment