Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Sunday, June 3, 2012

Graduation

Lulus, sesuatu yang sangat kuinginkan setiap ingin menempuh suatu pjenjang pendidikan. Dan inilah yang gw rasakan sekarang. Menjadi lulusan sebuah SMA di Jakarta. Alhamdulillah akhirnya perjuangan 3 tahun untuk meraih kata 5 huruf yang berharga itu akhirnya tercapai juga. Gak sia-sia.

Soal NEM, ah pasti gw termasuk peraih NEM terendah di sekolah. Mengingat... ah sudahlah, syukuri aja apa yang gw dapet walaupun salah satu nilai hampir aja dapet kategori gak lulus (mentok lah). But gw senyum-senyum aja. Ini kan hasil gw sendiri! Dan nyokap bokap juga gak marah sama sekali atas nilai saya. Buat apa nyesel, yang udah berlalu biarkanlah berlalu. Sekarang tatap masa depan. Saat ini: harus dapet salah satu dari pilhan gw di SNMPTN. Ini untuk mimpi gw yang terbilang cukup 'mustahil'. But, apa yang mustahil untuk sebuah mimpi. Banyak mimpi yang bisa jadi nyata kan? Itu semua Tuhan yang mengatur.

Dan yap SNMPTN! GO FIGHT!


Siegenera, we'll be success together. Kita akan selalu menjadi sebuah kisah klasik di masa depan, kawan :')

No comments:

Post a Comment