Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Thursday, July 5, 2012

Sexy, Free & Single Music Video

Setelah menunggu waktu selama 2 hari akhirnya yang gw tunggu-tunggu datang juga. Yep, 2 hari setelah rilisnya album baru Super Junior dan single andalannya, "Sexy, Free & Single", tepatnya di hari Selasa, mereka ngadain press conference disertai rilisnya MV. Dan ini dia MV-nya.


Jujur, kalo gw boleh jujur banget, MVnya ini terkesan biasa banget. Yah masih sama lah kayak Sorry Sorry, Bonamana, ataupun Mr. Simple. Cuma yang ini lebih baik dari ketiga MV yang gw sebutin tadi. Pas liat teaser sih gw ngarep MVnya bakal fantastis. Tapi yah sudahlah kalo ga sesuai harapan.

Tapi walau begitu (dan rata-rata SM tuh ya MVnya begini-begini aja, khas banget) tapi gw salut sama oppadeul. Kharismanya tetep ada. Jadi walaupun background atau MVnya terkesan biasa, kharisma mereka bikin gw buat ngulang-ngulang nonton nih video haha.

No comments:

Post a Comment