Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Wednesday, September 12, 2012

Awkward Moment

Oke, kembali dengan saya si penulis blog yang sekarang saedang berada di kota baru untuk menimba ilmu huehehe. Oke abaikan kalimat tidak penting ini.

Sudah 2 minggu saya berada disini. Dan seminggu yang lalu saya dapat cerita dengan judul: AWKWARD MOMENT. Dan inilah ceritanya:

Ada 2 orang manusia. Yang pertama seorang wanita yang bernama A (yang katanya blablabla) lalu ada seorang pria yang bernama M (oke, yang ini sebaliknya). Wae? This is the answer. Kita cerita lagi.

Nah pada saat mata kuliah yang tidak ada dosennya, si A sedang 'dibully' oleh teman-temannya karena punya suara yang ngebass abis katanya. Termasuk si M yang juga sedang mem-bully A. Lalu, karena suara A yang seperti itu, dia langsung bercerita ke temannya si M.

A: Eh, gara-gara suaraku, aku jadi inget ada yang pernah salah sangka sama aku.
M: Apa?
A: Jadi waktu itu, aku minta sesuatu di toko. Terus karena badanku pendek dan mbak-mbaknya lagi membelakangi aku, jadi dia jawab..... "Sebentar ya, Mas."
-Jleb-
...dan pas nengok, mbak-mbak itu kaget dan bilang, "Oh, maaf mbak!"
-krik-krik-
...so?
M: Awk-ward!!! Aku juga ada!
A: Gimana?
M: Jadi gini, waktu itu, mesen minuman. Mbak-mbaknya gak liat gw kali ya. Aku bilang langsung ke mbaknya, "Mbak, minuman, satu." Dan dia bilang... "Iya, sebentar ya, Mbak." Dan aku cuma bisa !@#@!$!#@1 doang.
A: Oke, awk-ward!

So, mereka berdua tertukar? Aigoo... dunia ini.

No comments:

Post a Comment