Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Tuesday, June 11, 2013

Ketika Makan Gratis...

Halo, gua kembali lagi dalam dunia blog yang random dan gak jelasnya tiada tara. Dan sekali lagi, gw pake pembukaan yang gak pernah jelas asal-usulnya. Gatau datangnya darimana, tiba-tiba aja muncul sendiri dari otak gw. Dan lagi lagi, malah jadi gak jelas gini.

Jadi gw mau cerita sedikit tentang kisah kuliah gw. Sebagai anak kuliahan, anak kelautan, anak kosan, dan anak gak modalan. Nah, karena keadaan lagi gak modalnya ini kalo dapet sesuatu yang gratis itu sesuatu banget (apasih). Baik tanggal muda ataupun tanggal tua kalo yang namanya udah dapet gratisan pasti sebagian besar orang pada gak nolak (yah walaupun tergantung juga sih gratisan apa dulu hehe).

Nah jadi seminggu yang lalu nih, temen gw ada yang ulang tahun, namanya Mihmidati 'Rempong' Al-Faizah, tepat pada tanggal 4 Juni. Nah nama panggilan dia ini Memey atau Me2y.α (maklum anak numerik). Nah awalnya sih cuma iseng aja minta traktir. Eh alhamdulillah ternyata candaan kita itu direalisasikan.

Akhirnya kita makan gratis deh hahaha. Dan yang bandarin ternyata ada dua orang, Memey dan Adun. Gw sih gatau ya abis kesambet setan apa Adun juga ikut bandarin haha. Kalo pake sisi logis sih karena ultahnya Adun itu pas lagi liburan. Atau mungkin karena faktor kasihan kalo Memey bandarin sendirian. Mungkin juga dia lagi banyak duit. Mungkin juga karena tanggal muda. Mungkin juga semua kemungkinan ini salah semua. Yaudahlah gak penting.

Nah karena gw lagi pengen iseng, jadi bermodalkan hp Muti (kuakui aku tak modal), gw pun iseng-iseng candid mereka. Maaf ya hasilnya jelek, maklum fotografer gembel.

Ini, yang pake kacamata, aa' Ega dan sebelahnya yang kotak-kotak merah, uda Abdal. Nah entah kenapa tiba-tiba kefoto juga si Kuncung yang keliatan gigi kayak orang sakau.

Dari sisi kiri ke kanan: Abdal, Ikhsan, Kuncung, Hanif, Mada, Memey

Abdal yang pengen marah, Ikhsan yang asik makan, Lucki yang senyum gaje, dan Kuncung yang hening.

Ega dan pose andalannya, cengo ganteng (huweks)

Ega dan bapaknya, Adun. Terlihat akur.

Yere dan Kipen yang kayaknya iri sama keharmonisan Adun dan Ega sebagai bapak dan anak. Dan Iman yang diem-diem ambil nasi duluan.

Yere dan Kipen pun marah-marah karena Iman ngambil nasi duluan.

Iman pun ngambek dan Kipen pun sukses trolling Iman.

Semuanya asik makan.

"Woi! Jangan ganggu gua makan!" Preman Padang.

Ega: Sori. (pake logat Sunda). Abdal: Kidding.

Haha, ketahuan kan segembul apa pipi si Adun.

Model majalah TRUBUS. Rancak Banak!

Widih, Yere Igor lahap banget makannya.

Hanif dan mahoannya, Mada.

Bos Kuncung kayaknya lagi rapat tendeer tuh ama Lucki.

"MINGKEM, TEGAR!!!"

Widih, Uda Abdal sedang memikirkan masa depan.

Maksud hati pengen iseng camera trick ke Adun. Eh malah kefoto muka bocah susah mingkem.

"Makanannya kurang banyak nih!"

Pemilik hp sebenarnya, Muti. Dan yang kerudung putih cuma setengah itu si Ade.

Iman sungguh bahagia.

BayMun, couplenya Memey (haha)

Al Mukaromah, Miftah kokod.

Eaaaa, Miftah si anak takmir.

"Man, serius banget muka lu kayak Bokir."

Yah, kurang lebih itu yang gw candid. Kurang lebihnya mohon maaf. Dan pada akhirnya kami semua kenyang.

Wassalam.

No comments:

Post a Comment