Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Sunday, September 8, 2013

Sirna

Sirna sudah impianku yang satu ini
Bukan, ini bukan kehendakku
Ini adalah keputusan dari orang yang selama ini telah susah payah mengasuhku
Dan mau tak mau pun aku tak bisa melawan

Ingin rasanya melawan
Ingin rasanya kuteruskan kembali karena tinggal sedikit lagi
Ingin rasanya aku membangkang mereka
Ingin, karena niatku pada impian itu masih tetap ada

Tapi apa daya, mereka yang memberi keputusan itu
Yang kutahu, keputusan mereka pasti ada maksudnya
Walaupun sampai saat ini aku tak tahu sama sekali
Tuhan, semoga kau cepat memberi jawaban padaku

Ingin sekali aku membangkang dan meneruskan tahap itu demi impianku
Tapi aku mengerti, aku tak boleh egois
Apa-apa aku masih minta mereka, apa-apa aku masih mengeluh pada mereka
Lagipula, Tuhan tidak suka pada orang yang mendurhakakan mereka

Ah, biarlah
Cukup kuambil saja hikmahnya
Walaupun sampai sekarang masih berat rasanya
Rasa penyesalan dan sedih itu masih saja ada

Apalah, ini sebuah pilihan
Mungkin Tuhan punya jalan lain untukku
Tak tahu kapan, dimana, dan bagaimana
Aku sebagai hamba-Nya hanya bisa bersabar

No comments:

Post a Comment