Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Wednesday, September 18, 2013

Outlier

Apa yang mereka katakan sebenarnya tak sesuai dengan apa yang ada di pikiranku sebenarnya
Hmm kurasa mereka tak tahu gerak-gerikku selama ini
Apa mungkin aku yang bisa dibilang tertutup?
Mungkin juga aku terlalu pandai menjaga rahasia

Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya ia jatuh juga
Yap, aku percaya peribahasa itu nyata
Aku bilang "A" dan mereka percaya
Padahal yang aku pikirkan sebenarnya "B"

Entah sampai kapan aku terus menyimpan ini dari orang lain
Hanya segelintir yang tahu
Sebenarnya tak akan kubiarkan juga kalau yang lain tahu
Aku takut akan menjadi masalah jika semuanya terungkap

Tapi aku bingung
Aku seringkali mengetahui apa yang ada di pikiran mereka
Apa aku ini peka?
Apa aku ini terlalu kepo?
Apa aku ini terlalu mengurusi orang lain?
Ah, tidak juga
Aku termasuk egois

Tapi soal aku? Haha, jarang yang mengetahui
Apa aku terlalu tertutup, atau aku yang menutup semuanya?
Apa aku yang membuat seolah-olah tertutup?
Apa mungkin mereka yang menutup?

Entah sampai kapan terus kusimpan
Sampai waktu yang ditentukan?
Aish, mungkin aku biarkan bagaikan air mengalir
Nantinya juga tahu

Tapi yang "B" itu, yang ada di pikiranku itu...
Apa dia tahu?
Apa dia menyadari?
Aku harap sih tidak perlu
Tapi ada harapan juga dia tahu
Apalagi kalau berpikiran sama
Ah, banyak harapan kau, Rat!

Sudahlah, kalau hanya berpikiran sebuah harapan sejenis "B" itu hanya membuatmu pusing
Lebih baik jalani saja hidup

No comments:

Post a Comment