Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Saturday, October 19, 2013

Harus Gitu Ya???

Harus gitu ya? Emang musti gitu? Wajib ya? Nggak perlu gitu juga kan?

Tapi mau gimana lago woi! Udah terlanjur! Gw teken sekali lagi, udah terlanjur!!!

Bego! Stupid! Tolol! Semua umpatan bodoh doang yang keluar dari pikiran gw. Ini semua karena kebodohan gw juga. Gak seharusnya bisa jadi kayak gini.

Bukan, bukan yang gw kasih tau doang yang tau. Tapi yang gak gw kasih tau pun ikut tahu, cuma berdasarkan feeling. Dan feeling mereka itu bener. Tanpa gw kasih tau! Dan apa akibatnya? Semakin banyak yang tau. Itu akibat fatalnya. Dan untung pake banget mereka bisa pegang rahasia dan gw tetep berusaha bersikap sebiasa mungkin. Biasa aja.
"Ik beschouw je een man"
Dan kalimat inilah yang sampe sekarang masih terngiang-ngiang di kuping gua. Tentu saja orang itu ga ngomong pake bahasa di atas. Yakali, buk! Emang gw sampe segitunya ya? Ampe segitu parahnya ya ampe tuh orang ngomongnya begitu? Padahal gw ini masih dalam golongan biasa aja lho. Mungkin sih beberapa. Tapi kalo dibandingin sama yang lain itu jauuuuhhhh banget. Jadi atas dasar apa? Dan gw pun jadi makin bingung lagi, apa salah satu alasan buat berubah dikit itu karena yang itu? Karena gw inget salah satu perkataan temen terdekatnya kalo orang itu sukanya sama tipe yang begitu, bukan yang kayak gua? Eyy, gua mau coba ngubah ini karena coba buat nyadar sendiri aja, bukan karena itu. Seenggaknya itu yang gw yakinin sampe sekarang.

Antara jauh dan dekat, yah berarti ambil tengah-tengahnya aja ya jadinya melayang :O dibilang dekat pun gak ngerti dibilang jauh pun ya bisa jadi karena ada beberapa jarak. Jadinya apa dong? Ya kan udah dibilang, tengah-tengah, melayang. Ya terbang aja sono.

Kenapa gak boleh banyak yang tahu itu jawabannya 1: takut. Takut akan trauma yang dulu. Takut akan kejadian beberapa tahun yang lalu. Takut terulang lagi. Takut, takut, takut. Dan yang ada hanyalah gua yang paranoid sama yang begituan. Yang gua takut adalah keadaan yang jadi berubah. Yang tadinya baik jadi buruk. Kalo iya sih mungkin bisa sama baiknya, tapi kalo nggak, yang ditakutkan hanyalah keadaan yang terbalik dari sekarang ini.

Random yah? Haha, lagi lagi random, lagi lagi random. Random terus aja hidup lo, San! Muka lo aja udah ngacak!

Tiba-tiba gw keinget film "You Are the Apple of My Eye". Tunggu dulu, jangan diliat adegan para cowo bazingnya yang hobinya begono mentang-mentang jomblo. Tapi ada adegan film yang bikin gw waawww. Itu dialog antara tokoh utama cewe sama owonya (aduh gua lupa namanya). Gini nih, kurang lebihnya ya:
Ce: Kamu cuma ngedetin aku terus. Kenapa sih kita kok gak jadian?
Co: Karena yang paling indah itu pas pedekate. Disitu rasanya tuh pengen deket lo terus. Kalo jadian yang ada malah rasa itu makin hilang.
Itulah! Itu tuh yang sepikiran sama gw! Ha-ha-ha! Jomblo jomblo. Ketauan gapernah pacaran.

Dan thanks to temen gw yang udah ngerasukin gw dengan band Efek Rumah Kaca dengan lagunya yang berjudul "Jatuh Cinta itu Biasa". Pas gw dengerin, hmm, emang sih, yang namanya jatuh cinta itu emang gak perlu lebay lah. Simple aja. Dan cinta itu gak buta men. Kalo cinta itu buta yang ada kita tersesat, saling mencari di dalam gelap, dan pada akhirnya mata dan hati kita ikutan menjadi gelap.

Dan apabanget itu ketika ada temen gw yang bilang, "Mau gak gua bantu? Apa yang lain ikutan nih?" Aduh, itu adalah penawaran yang apa banget. Sejenis kesambet. Dan gila banget. Yakali cewek duluan, huh cewek mah yang bisa cuma nunggu, itu statement gua dan beberapa orang lain di luar sana. Tapi pernyataan itu disangkal sama temen gw yang lain, "Lah di Jepang malah cewenya yang ngomong." Ya iya itu Jepang. Ini kan Indonesia, bung. "Makanya kasih sinyal napa. Kalo kagak mah ya mana tau orangnya," itu komen temen gw yang lain. Sinyal mah cek aja hp masing-masing, ada kok, penuh malah. Oke, mulai ngawur.

Dan gua pun liat foto, dat foto. Huh dat moment, tertawa bersama, juga dengan yang lain. Tapi fokus utama malah gak ilang. Dasar.

Dan saking anehnya pun gw iseng gambar gak jelas dengan tulisan yang kalah gak jelasnya. Bikin pas liburan semester. Haha bener-bener gaje gila gambarnya, apalagi tulisannya, terkesan lebay. Yah maklum ajadah.


Masih bisa kan? Masih ada kesempatan kan? Kerjaan aja cari lowongan masa lo gak ngasih lowongan buat gua *tsaahhhh *skip yang beginian *gak penting

*sigh

No comments:

Post a Comment