Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Friday, June 12, 2015

Just Gettin' Older and Can't Believe It

Halo semua.

Pada akhirnya saya mengetik di blog ini lagi setelah sekian lama. Yah hampir satu tahun saya tidak memposting apa-apa di blog ini.

Well, banyak sekali yang telah saya alami selama ini sejak terakhir kali tidak mengetik untuk blog. Dan saatnya saya mulai untuk mengetik secara informal. Haha, males ya di blog sendiri kalo ngetiknya formal banget.



Okay, this is about my life. Based on the title, specifically it's about my age.

Gak disadari umur gue kini udah menginjak 21 tahun sejak bulan Maret lalu. Kaget? Ya! Siapa sih yang gak kaget kalo ternyata umur kita makin tua? Yah mungkin gue doang kali ya. Karena gue merasa gue masih selevel anak SMP (bahkan SD, kalo diliat dari tinggi badan :p). 21 tahun. Haha. Gue inget di hari gue menginjak umur segitu, orang-orang pada ngucapin selamat ke gue. Tapi gue? Hah, gue malah merasa makin tertekan buat umur segini. Kenapa? Karena menurut gue semakin tua umur seseorang, maka semakin besar persoalan dan tanggung jawab yang harus dihadapi.

Tapi hadapi saja dengan santai. Stay cool. Padahal dalem hati juga stress.

Waktu bagi gue udah kayak angin berhembus aja, cepet banget berlalu dan cepet banget tibanya. Termasuk umur. Dan juga termasuk kuliah gue, yang gak disangka banget udah menginjak semester 6 sejak bulan Maret lalu. Astaga! Gila banget gak sih waktu berjalan secepat itu!? Ketika gue harus menyadari udah punya junior sebanyak 2 angkatan, ketika kita gak bisa kuliah bersama sekelas lagi karena adanya mata kuliah pilihan yang tentu saja pilihan kita gak ada yang sama, ketika kita juga makin sibuk sama urusan masing-masing walaupun waktu buat bersama juga disempetin ada, ketika kegiatan kuliah di kelas makin jarang karena males ataupun nungguin dosen buat kolokium ataupun keperluan lain, ketika, ketika, dan ketika lainnya.

Dan gak cuma soal kuliah yang bisa dibilang makin kompleks walaupun kitanya juga santai aja ngadepinnya. Tapi juga persoalan lainnya yang gue bilang lebih kompleks daripada soal kuliah. Ketika roda terus berputar, musibah pasti terjadi kapan aja, dimana aja, dan siapa aja. Pastinya reaksi dapet musibah kaget bukan main. Tapi untung aja percaya sama Allah. Alhamdulillah, Walaupun waktu gak bisa diputer balik dan gak bisa kembali seperti dulu, tapi tetep dibikin bahagia walaupun keadaan udah sedikit berbeda.

21 tahun, di umur yang segini pun gue gak nyangka telah menjadi single selama ini (alias jomblo). Mungkin buat orang kebanyakan gue dibilang 'aneh' ataupun 'agak tidak normal' sehingga orientasi saya dipertanyakan (straight or not). Haha, bangke! Gue masih bahagia kok walaupun saya jomblo. Lagian belum saatnya ah buat gue juga buat mikirin gituan. Gue gak ada kualitas buat jadi girlfriend-able, tapi Insya Allah yang wife-able ha-ha-haaaa.... (aduh, gue ngomong non-sense lagi).

Udahlah, makin tua malah saya jadi agak makin random.

No comments:

Post a Comment