Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Sunday, February 24, 2013

Neville...

Dari posting gw sebelumnya yang ngebahas tentang diari yang entah kenapa gw harus posting itu membuat gw jadi bingung. Yah mendadak, dan emang begitu adanya, gw jadi kangen sama seseorang. Udah gw sebutin kok siapa. Walaupun nama aslinya cuma gw dan satu orang doang yang tau hahaha XD.

Well, ternyata gw emang beneran kangen sama Neville Longbottom. Baik yang ada di film, maupun yang gw sengaja samarin namanya jadi Neville.

Dari yang di film dulu. Sejak gw baca buku Harry Potter pertama, gw emang udah jatuh cinta banget sama ni tokoh. Walaupun dia itu kayak Bad Luck Brian (yang anak rage pasti tau), tapi taudeh gw suka aja. Ini dia penampilannya si Neville pas di Sorcerer's Stone:


Bulet, gendut, dan lucu. Giginya ituloh. Haha, si Matthew Lewis ini bahkan awalnya lebih pendek dari Daniel Radcliffe. Ini yang pas di Chamber of Secrets:


Ini pas adegan dia diangkat sama banyak pixie dan disangkutin di lampu gantung. Yah, BLB banget deh. Anekdot dikit, mungkin Balotelli terinspirasi kalimat yang di dalemannya dari sini kali ya :o

Nah kalo yang ini pas dia di Prisoner of Azkaban. Oke gw makin tertarik sama si Lewis ini karena, aduh mulai deh jiwa fangirl, makin ganteng! Neville di tahun ketiga malah makin kurus dan makin tinggi. Sip, efek pubertas. Di tahun ketiga ini ceritanya si Neville Bad Luck Briannya udah berkurang nih.


And then move to Goblet of Fire. Disini Neville nya jadi gondrong keriting gimana gitu... Dan disini bagian kocak Neville adalah pas dia dansa sendirian buat latihan kalo dansa sama si Ginny nanti (menurut gw ya) dan disini dia ngebantu Harry Potter ngasih tanaman semacam rumput laut yang bisa buat Harry bisa renang dan napas di dalem air.


Nah yang selanjutnya nih yang di Order of the Phoenix. Gw makin cinta aja ama dia. Haha, dia jadi anggota Dumbledore's Army dan kemampuan sihirnya makin oke karena diajarin Harry. Dan juga dia ikut ngelawan Death Eaters (Pelahap Maut) yang berujung meninggalnya Sirius Black karena dibunuh sama saudaranya sendiri yang juga Pelahap Maut, Bellatrix Lestrange. Oh ya pas Goblet of Fire sempet diceritain kalo orangtuanya Neville itu ternyata gila karena kena kutuka Cruciatus si Bellatrix.

Nevilenya makuin ganteng u,u


Lalu di Half-Blood Prince. Yang bisa gua bilang Harry Potter bagian mellow. Keseringan yang dibahas cinta-cintaan. Disini Nevillenya--atau si Matt Lewis--makin dewasa, makin puber (yah mengingat umur aslinya udah 20 tahun waktu itu). Oke, macho.


Dan ini yang terakhir, di Deathly Hallows. Emaaakkk!!! *droll

Part 1:


Part 2 (pas perang dunia--eh, perang lawan Voldemort and the gank):


Dan ini cast aslinya, Matthew Lewis, pas penampakan jaman Sorcerer's Stone, sekitar 2001:


And then, Matthew Lewis yang sekarang..... \(0o0)/


Kyaaaaaaaa!!!!! Aigoo!!!!! Sayang, udah punya pacar T-T


Oke, sekian gw tentang Neville di Harry Potter, alias Matthew Lewis si kidal penyuka Leeds United. Sekarang Neville yang beda. Neville yang yah, mungkin gak seganteng Matthew tapi lebih manis dari Matthew dan ini Neville yang temen gw. Oke sekarang tuh anak udah jauh di suatu tempat yang berbeda dari gw sekarang (andai dapet yang itu, pasti ketemu XD *ngarep). Neville yang ini bukan seorang Bad Luck Brian tapi dia jauh dari BLB. Dia orang yang.... ah, yang bikin ane spechless sampe sekarang. Miss him so much, Nev. Sip, sekian.

Nih bomus foto:

Bahkan Lewis paling tinggi diantara 3 cowo kece di Harry Potter. Radcliffe malah paling pendek. And always, Felton  makin ganteng.



No comments:

Post a Comment