Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Saturday, February 16, 2013

Flash-back

Halo, kembali lagi bersama saya sang penulis blog. Yah, lagi-lagi gw harus pake salam yang membosankan seperti ini ya haha.

Akhirnya gw ada di rumah tercinta lagi, di Jakarta, bersama keluarga yang sebenarnya. Ibu, bapak, dan adik. Tapi beberapa--bahkan hampir semua--rencana liburan gw sirna karena ada masalah internal. Bukan, yang jelas bukan masalah yang bikin kita berantem. Dan yah setiap waktu pun waktu gw cuma habis di rumah.

Dan pada suatu hari--yah lagak lo pendongeng--sebenernya sih baru tadi, gw ngutak-ngatik isi rak buku tercinta di kamar. Niat sih pengen cari postcard yang hilang. Tapi ternyata perhatian gw teralih ke benda ini.


Aigoo, ini benda yang gw punya sejak 6 tahun lalu. Haha, ini sebenernya bonus dari majalah GADIS. Oke, jangan judge gw kalo gw dulunya feminim! Anhi! Gw beli gituan karena gw seneng isi majalahnya aja, apalagi sama bonusnya yang kreatif punya, dan dulu ukuran majalahnya tuh gede. Haha, skip.

Tentu aja gw dapet bonus ini gak gw sia-siain. Gw pake sesuai dengan apa guna sebenernya buku ini. Yap, ini adalah diari gratisan yang didapat dari beli majalah GADIS 3 edisi berturut-turut (dan gw rela beli nih majalah 3 edisi berturut-turut). Dan emang gak nyesel gw dapet bonus ginian karena desainnya emang menarik banget.

Dan buku ini pun gw isi dengan kegiatan sehari-hari gw selama setahun (waktu itu gw kelas 8 SMP). Dari kegiatan yang biasa aja, ulangan, apa yang terjadi di hari itu, ulang tahun, sampe yang paling privacy banget.

Kenapa gw harus bahas ini di blog? Sebenernya sih gw gatau ya kenapa, cuma masa-masa yang ini nih bikin gw ketawa sendiri. Gatau deh kenapa, pas baca semua tulisan gw di diari itu sih bikin ketawa aja. Habis ternyata cupu juga masa SMP gw (bahkan sekarang gw makin cupu dibanding temen-temen gw yang lain). Masa-masa yang cukup haha, freaky.

Dan point koplaknya adalah, gw make nama-nama karakter di Harry Potter sebagai nama samaran (disini cuma 2 orang yang tahu, gw sebagai Harry, dan satu lagi temen gw yang cewe sebagai Hermione). Oh selain Harry dan Hermione juga ada Ron, yang waktu itu ada sesuatu sama Hermione (hehe XD), dan ternyata yang paling sering gw tulis di diary ini adalah Neville. Kenapa Neville? Karena Neville itu sesuatu banget buat gw, yah, Neville kan cowo ya, jadi halah you-know-lah (Hermione, if you read this--maybe--i think you remembered it). Dan gw kasih nama samaran dia Neville karena dari awal--gatau kenapa--selain Harry, Neville adalah karakter terfavorit gw (apalagi Neville makin lama malah makin ganteng >,< itu si Matthew Lewis). Gw gatau kenapa kalo orang makin gede itu makin ketahuan sisi ganteng atau cantiknya, yah kecuali saya tentunya. Dan emang dia rada Neville sih, tapi enggak dia lebih baik dan lebih keren dari Neville, bahkan sampai sekarang gua rasa. Dan forever-ngeselin gw panggil Cho Chang. Eh, sebenernya bukan cewek sih, tapi lebih ke kisahnya yang hwarakadah--yang jelas sih gak mirip-mirip juga sama Harry dan Cho haha. Bahkan... okay.

Dan gw masih bingung, kenapa juga ya harus ngetik ginian? Halah, bodo ah, mungkin karena sebenernya gw tiba-tiba jadi kangen sama masa-masa SMP gw yang ternyata gak bisa dibilang flat juga. 

No comments:

Post a Comment