Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Sunday, May 26, 2013

Jawaban Sebuah Penantian (EXO Comeback)

"Inikah jawaban, dari penantian
Setelah sekian lama aku menunggumu..."

Ciatciat malah jadi lagunya Nidji.

Setelah sekian lama saudara-saudara, pas tanggal 16 Mei kemarin. Setelah gw udah sering banget jadi korban PHP (yang lain juga kena), saat yang paling gw tunggu pun akhirnya tiba juga. Saat itu gw liat Twitter pas baru bangun dari shift malam dan bersiap buat kuliah (lagi). Eh gw liat hp, temen SMA gw si Adhita SMS kalo EXO bakal comeback. Pikiran gw: "Hah? Apasih? Paling PHP lagi." Dan setealh itu gw pun buka Twitter. Dan what!? Fanbase EXO dan temen-temen gw yang EXOtics pada twit tentang comeback mereka. Dan itu dikonfirm sama SM. Sekali lagi: DIKONFIRM!!! Entah gw kejatuhan duren darimana. Mungkin dari Duren Sawit sepertinya (itumah kecamatan rumah gw). Berita ini benar-benar nyata apa adanya! Dan gw yang kurang tidur karena shift malam pun harus menerima serangan jantung sesaat karena tau tuh berita. Twitter dan Facebook SMTOWN pun mengonfirm hal tersebut.

Dan sebagai pembukaan, nongol deh 2 foto teaser mereka:


Dan hari itu pun menjadi hari yang gak nyangka. Dan kabarnya lagi mereka bakal comeback di Music Bank tanggal 30 bulan ini dan semakin semakinlah gw.

Besoknya pas pagi-pagi, nongol deh teaser yang baru.


Dan pas sorenya nambah lagi 2 foto. Masing-masing subgrup, EXO-K sama EXO-M.

EXO-K

EXO-M
Dan hari esoknya pas pagi-pagi juga nih. Muncul foto teaser lagi. Mereka foto dengan bentuk tulisan EXO.


Terus nongol lagi deh fotonya:


 Then sorenya, nongol foto teaser per member. Mulai dari Kai sampai Tao.

Kai, yang nginetin gua sama style rambut bocah-bocah afro-america.
Suho. Dan disini pun gw harus bilang dia gak mirip sama Siwon (kalo di foto ini).
D.O. Plis deh kesel aja pake difoto. Aduh oppa ternyata kalo kesel lempar kursi mainnya.

Lay. Yaelah, ga usah ditutupin kali mukanya. Cakep woi cakep muka lo.

Sehun. Jiahaha, rambut pelangi pelangi alangkah indahmu mengingatkanku pada Key dan Hyoyeon.

Baekhyun. Disini gw melihat kalo Baek dengan rambut yang warnanya kayak gini jadi rada beda ya.

Kris, bisa kali bagi makanannya. Laper men!

Chanyeol, kenapa makanannya harus lo abisin sih!?

Chen. Aduh oppa kok kalo tidur lucu banget sih. Rasanya pengen gw cubit ampe pipinya melar deh.

Luhan, si tukang benerin loteng.

Xiumin, makan yang bener ya. Duduk! Jangan Telungkup gitu!

Tao. Iye iye gua tau lu mau make sepatu.
And at the end of the teaser (fotonya), besoknya muncullah satu foto.


Mungkin gw bisa mengira kalo yang mereka pegang itu piala yang mereka raih sejak debut.

Oke, dan selanjutnya gw denger mereka bakal ngerilis albumnya itu tanggal 3 Juni. Let's wait it patiently, guys!

Dan beberapa hari kemudian muncullah video teaser mereka yang dikeluarin sama SM langsung via Youtube. 


Dan reaksi gw setelah nonton teaser videonya. Wat? Like a poker face's meme. Bingung? Iya! Pake banget! Kenapa jadi kayak begini!? Kenapa mereka semua jadi serigala. Ampun, bahkan mereka udah kayak zombie yang ada. Padahal foto-foto teasernya konsepnya tuh sekolahan gitu. Kenapa videonya malah jadi gini. Bahkan gw liat Luhan sama Xiumin, oh God, they're too cute to be a wolf. Bagi gw yang keren banget jadi wolfnya itu Kris (no offense), Tao, sama Chen. Kalo Kai kata gw terlalu teasing. Menggoda untuk mencari keributan (apasih!?).

Dan di album mereka yang pertama ini udah dibocorin bakal ada 10 lagu. Here it is


Duh padahal gw ngarep banget ada lagu "Beautiful" yang ada di teaser mereka pas sebelum debut.

Dan album mereka itu namanya "XOXO: Hug and Kiss". Jadi nanti albumnya itu ada 2 versi, Hug sama Kiss. Yang Hug itu versi Korea, terus yang Kiss itu versi Cina.

Dan teaser comeback mereka di acara musik juga udah rilis. Tunggu aja minggu depan, tanggal 30. Aciatciat gak sabar gw jadinya. So, keep calm and wait for it.


No comments:

Post a Comment