Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Sunday, May 5, 2013

Sheila On 7 - Tunjuk Satu Bintang


Halo. Kembali lagi dengan saya yang sedang menjalani UTS (sekarang sih enggak, soalnya hari libur). Yah nyolong waktu lah ya buat ngeblog lagi.
Kali ini gw mau ngeshare lagu. Ini lagu udah lama banget, kalo gak salah dari tahun 2000. Oke waktu itu gw masih SD kelas 1 jadi gak tahu deh. Ini aja baru dengerin lagunya, ah, thanks to flashdisk temen gw yang sebenernya flashdisknya itu gw masukin dokumen laporan zoologi laut tapi pas liat folder lagu langsung copy ke laptop tanpa tedeng aling-aling. Haha, makasih abang :D
Jadi judul lagunya itu "Tunjuk Satu Bintang" yang dinyanyiin sama Sheila On 7. Pasti lo pada tahu kan band ini, apalagi anak jaman 90-an. Pertama kalinya gw denger lagu ini, langsung jatuh cinta dah!!! Ama lagunya. Lirik yang singkat tapi enak didenger dan penuh makna sehingga membuat gw puter nih lagu berkali-kali.
Nih liriknya:

Coba kau tunjuk satu bintangS'bagai pedoman langkah kitaJabat erat hasil karyaku…Hingga terbias warna syahdu
Akan ku ukir satu kisah tentang kitaDimana baik dan buruk terangkum oleh indahAkan ku cerna semua karya cipta kitaDimana hitam dan putih terbalut oleh hangatnya cinta
Dan bila semua terwujudkan...Di sisimu s'lalu hariku
Dan kalo lo pada penasaran, nih lagunya:



Sori ya low quality. Maklum aja namanya lagu lama, Indonesia lagi. Susah cari video versi HD nya.

No comments:

Post a Comment