Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Sunday, April 11, 2010

Manchester United vs Bayern Munchen Leg 2

7 April 2010
setelah kekalahan yang cukup menyakitkan setelah melawan Chelsea dengan skor 2-1 di Liga Premier dan tak lupa juga mendapat hujatan setelah kekalahan itu, gw bener-bener berharap kali ini MU harus bangkit dan lolos ke babak semi-final. soalnya, Arsenal udah keok dibabat Barcelona 4-1 (Messi gila!). dang w berharap kali ini harus menang dan lolos. tapi yah gitu belum tanding aja udah dihujat kalo MU pasti kalah. ahh grrr…

8 April 2010
gw males dan kesel buat ngasitau pertandingan ini secara rinci. kali ini tandingnya di Old Trafford, markasnya MU. dan pertandingan pun dimulai. baru 3 menit Drron Gibson udah nyetak gol. terus gw lupa Nani juga nyetak gol . babak 1 selesai dan skor 3-0 buat MU.
pas babak kedua, gw lupa menit keberapa biking w sedih berat dan panic, Rafael dapet kartu merah! Njing! ribery sialan mancing-mancing anak muda segala! dan beknya pun tinggal 3. eh, terus beknya jadi 4 dan tanpa striker, soalnya Rooney diganti sama O’Shea. dang w kesel Ivica Olic nyetak gol dan skor jadi 3-1. dan yang bikin gw kesel lagi Arjen Robben babi nyetak gol sehingga skor jadi 3-2. emang sih aggregat 4-4. tapi Munchen nyetak gol tandangnya 2. yah ampun! dan gw berdoa semoga MU nyetak gol lagi. tapi gak kesampaian juga. skor tetep 3-2 dan gw kesel banget liat pera pemain Munchen bahagia banget karena lolos ke semifinal.
dan gw liat para Mancunian di Facebook dan Twitter. walaupun mereka kesel sekesel-keselnya krena gak lolos, tapi masih bisa berlapang dada kereanpasti ada kesempatan di musin depan.juga masih ada satu peluang lagi, EPL! dan itu harus kita dapatkan mengingat cuma beda 2 poin sama Chelsea.

di sekolah...
jujur, sebenernya gw gak niat banget sekolah karena momen yang menyakitkan ini. pas abis sholat subuh aja gw males banget sarapan. lesu total gw gabisa ngapa-ngapain. Cuma nge-wall ama temen gw yang juga suka MU mencurahkan hati yang kesal ini kepada Munchen dan wasit yang sialan! yah, karena kewajiban seorang pelajar untuk datang ke sekolah yang bikin gw masuk. setelah nonton pertandingan itu, badan gw bener-bener gak enak!
pas masuk, tau ah! dihujat lagi dihujat lagi. bodo ah! sabar aja gw! ngiri lo semua sama kehebata klub favorit gw ini sehingga walaupun menang, seri, apalagi kalo kalah, tetep aja dihujat ama fans klub lain! yah, itulah MU. tapi sampai hari Jumat tetep aja dihujat!
mana gitu pas Kamis gw padahal nemenin Citra ke koperasi karena dia mau jajan. eh pas gw turun tangga gw liat Harold si Milanisti. gw liat dia bentar, eh dia malah nyengir liat gw dan, bilang, “Woi, MU menang ya? selamat ya!” dan gw Cuma bilang menang apaan. eh, dia malah bilang, lah menang kali kok sedih sih? makan-makan dong! kan MU menang! eh, taunya kedengeran anak-anak Armstrong plus Iki yang lagi mabok Coca-Cola. mereka ketawa ngakak. sialan! malu-maluin ih! mana di koperasi lagi! dari kelas sepuluh ampe kelas dua belas ada disitu. masih juga disindir sama Harold, the Armstrongs, dan Iki. untung si Citra langsung ngajak gw balik ke kelas Sosiologi. fuuh... aman! dengan rasa malu bin kesel gw balik ke kelas.dan dihujat, disindir, dan diejek! ah, elah! :@

No comments:

Post a Comment