Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Saturday, April 24, 2010

Quotes

quote? kutipan yang bijak? tentu saja bukan, bung! ini cuma beberapa confension quote gw. yang sebenernya isinya cuma yang pengen gw omongin ke orang-orang tapi gw gak bisa. here it is! jangan ketawa ya, soalnya gak ada yng lucu.

“gw masih ngerasa sedikit depresi. sebenernya gak usah gw pikirin lagi sih, karena gw yakin tahun depan pasti bisa lebih baik lagi. tapi, namanya udah cinta ama klub gw ini, jadi sedih aja. ya! soal Manchester United gak lolos ke Liga Champion. sialan! gara-gara peraturan gol tandang sialannya UEFA, Baygon Muncret jadi lolos dah! dan yang paling gw sebel ya itu, apa lagi kalo bukan dicengin seisi kelas, sampai sekarang pun masih digituin—padahal itu kejadian udah dua minggu yang lalu dan akhir-akhir iniMU mendominasi EPL, walaupun masih ada Chelleng di peringkat 1. tapi tetep aja begitu anak-anak.”

“masih soal sepakbola, gw sebagai ONLY MANCHUNIAN—masih ada satu orang juga sih di kelas—selalu tersiksa setiap harinya. menganggap MU adalah tim cemen. sialan banget! kayak tim dukungan lo-lo semua gak cemen aja! cuih!”

“sekali lagi gw tekankan—gw betah banget berada di X-3. bagi gw, kelas ini bagai keluarga kedua di kehidupan gw, selain keluarga sebenernya lah! disini, hampir semua emosi gw hilang—adanya pengen nyolot dan ngejayus terus. dan disini gw bisa bawel. kalo udah ama anak kelas lain satu aja, kayaknya gw drop total. dan di kelas ini gw bisa gila-gilaan gak karuan. walaupun pas kelas 11 nanti kita beda kelas pastinya, semoga kita tetep bisa akrab. amin!”

“semakin gw gila sama Manchester United, maka semakin gila-lah pula gw sama Syamsir Alam. oh ya, posting yang isinya tentang Syamsir Alam waktu itu ada yang salah. ternyata, klub favoritnya itu MANCHESTER UNITED!!! ahai, sama ama gw. duh, alangkah bahagianya diriku. kapan ya gw bisa ketemu sama lo?”

“sungguh! pas mainan Jur-Nek di rumah Dewi waktu itu—entah mengapa—gw nyesel banget yang sebenernya ada dalam pikiran gw terungkap. dan sekarang ini, malah makin menjadi. seharusnya waktu itu gw gak usah puasa, biar bisa boong sama lo semua. dan sekarang, inilah yang gw rasain. sangat menyiksa!’

“sampai sekarang gw masih inget kejadian konyol-memalukan-menyedihkan itu, pas gw mau ke rumah Iki buat ngerjain tugas Sosiologi. gw masih sedih pas taunya sepeda kesayangan gw, Hunter, rusak gak bisa dipake lagi, dan dibuang bokap gw ke gudang rumah Oom gw. partner ngebolang gw udah gak ada. walaupun bisa motor juga asyikkan pake sepeda. dan sampe sekarang belum ada penggantinya, belum punya duit.”

“berkali-kali gw kasitau, gw gak merasa keberatan dicengin. karena gw tau mereka suka bercanda. lagian satu kelas kan juga suka dicengin dan saling ngecengin. so, I don’t care.”

“yah, hampir semua pada tau. tapi gak semuanya tau, hahaha…”

ah, kayaknya segitu aja deh. males nambah! capek! haha…

No comments:

Post a Comment