Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Sunday, October 17, 2010

Gak Karuan

6 kalimat pertanyaan utama: apa, siapa, di mana, mengapa, kapan, dan bagaimana.


 

Mungkin akhir-akhir ini saya terlalu memikirkan kata-kata itu. Kata-kata yang akhirnya dirangkai menjadi sebuah kalimat berupa pertanyaan. Dan bodohnya, pertanyaan-pertanyaan itu sampai saat ini belum menemukan jawaban sehingga masih menjadi misteri.


 

Akhir-akhir ini—lebih tepatnya bulan-bulan ini. Oktober. Bulan ke-10 dalam kalender masehi. Memiliki 31 hari. Di bulan ini pada tahun ini, banyak sekali keanehan yang saya alami. Dan terdapat satu hal yang paling aneh yang membuat saya memikirkan 6 pertanyaan. Padahal, hanya satu kejadian yang sangat aneh saja yang terjadi pada saya.


 

Dan pertanyaan itu adalah:

  1. APAkah kejadian ini nyata?
  2. SIAPA orang di balik semua kejadian ini?
  3. DI MANA mereka berada?
  4. MENGAPA hal ini bisa terjadi?
  5. Sejak KAPAN hal ini bisa terjadi?
  6. BAGAIMANA bisa terjadi?


 

Oke, mungkin Anda akan bertanya "apa-apaan ini?". Jujur, saya pun tak mengerti apa ini :moron'sbrain:. Tapi kata-kata inilah yang sedang memenuhi benak saya sampai saat ini.


 

Sebenarnya ini adalah pertanyaan umum yang menanyakan segala hal yang sangat aneh. Tetapi bagi saya, ini adalah pertanyaan 'khusus' untuk satu hal. Hal yang sangat aneh bagi saya. Hal yang paling aneh sedunia!

No comments:

Post a Comment