Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Wednesday, November 17, 2010

Cristiano Ronaldo Ingin Kembali Ke Old Trafford

Cristiano Ronaldo merindunkan semua yang pernah dialaminya di Old Trafford.

Oleh Aditya Ramadhan

15 Nov 2010 02:24:00

Espaldinha de Cristiano Ronaldo, Real Madrid, Atletico de Madrid
Espaldinha de Cristiano Ronaldo, Real Madrid, Atletico de Madrid

Terkait


Winger Cristiano Ronaldo mengatakan dirinya sangat ingin kembali ke Manchester United (MU) kelak di kemudian hari.

Ronaldo menghabiskan enam musim produktif dalam kariernya di Old Trafford, memenangkan tiga gelar liga, Liga Champions, dan sejumlah trofi lainnya.

Kendati masih menjadi bagian inti Real Madrid di bawah Jose Mourinho, Ronaldo tidak mengabaikan kemungkinan kembali ke pangkuan raksasa Manchester.

"Sejujurnya saya katakan saya sangat merindukan Liga Primer. Saya punya kenangan indah bersama MU. Punya banyak kawan, dan saya merindukan mereka," ujarnya.

"Sir Alex Ferguson tidak ubahnya ayah kedua bagi saya. Dia banyak membantu saya selama enam tahun di MU. Dia mengajarkan saya banyak hal," lanjutnya.

Musim ini, Mourinho banyak membantunya menemukan kembali performa terbaiknya. Ia menjadi bagian penting di setiap pertandingan, dan menjadi pemain tak tergantikan.

"Saya bermain bagus karena berada dalam moment terbaik, juga karena Jose di sini. Lebih penting lagi, saya kini telah menjadi seorang ayah," kata Ronaldo.

Ronaldo ingin semua ini berlanjut sampai akhir musim, dan dia meraih gelar pertamanya bersama Real Madrid. Ia juga memuji Mourinho sebagai manajer berpengalaman,

"Mourinho tidak melakukan sesuatu yang spesial, dia hanya pelatih berdisiplin tinggi, dan memperhatikan semua detail. Luar biasa. Saya sangat menikmati kerjasama dengannya," Ronaldo mengakhiri.

No comments:

Post a Comment