Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Wednesday, November 24, 2010

Happy Sunday

21 November 2010…

Selamat pagi Smile

I wake up at 3 a.m. Oh iya, hari ini teman saya Shafwan Aziz ulang tahun. Semakin pendek saja masa hidupnya. Oke, mention Twitter, wall Facebook, dan SMS ucapan selamat…. ulang tahun. Dan hari ini juga, sepupu gw bakal nikah. Bokap-nyokap gak ada karena ke Solo ngurus tuh pernikahan juga. Jadi, gw sama adik ditinggal dari hari Jum’at.

Dan Sabtu, hah lupakan. 9-0, sangat menyakitkan! Untung fase grup. Mana kalah taruhan (lagi), Arsenal sialan! Untung saja Manchester United menang 1-0 lawan Wigan. Barca? 8-0!!! Gila! Dan big match Eredivisie Ajax Amsterdam-PSV Eiindhoven hanya berakhir seri 0-0. Eeh, Chelsea kalah lagi 1-0 lawan Birmingham. Congrats buat Liverpool menang 3-0 atas West Ham dan akhirnya mereka menanjak ke peringkat 7 klasemen.

Yah, abis megang hp langsung turun ke bawah nonton TV. Gak tau nonton apa, yah yang bagus cuma bola. Madrid lawan Bilbao. Udah lah nonton aja, sambil sarapan.

Abis Subuh, mandi deh langsung.

Oh iya hari ini gw ke museum bersama teman-teman. Yah, sebenernya sih banyakan pada dateng kemaren. Karena kita tanding kemaren, jadi hari ini deh baru bisa ikut.

Yah, jam setengah 7, kutinggalkan adikku di rumah sendirian dengan pesan singkat standar (jangan membuka pintu orang yang tak dikenal, mandi, nyapu, jangan kelamaan nonton TV, istirahat, bla-bla-bla…). Dan keluar rumah dengan backpack Winnie the Pooh kebanggan then naik mikrolet 29 menuju 103.

Pas nyampe, udah ada Dian, Wayan, Abror dan adeknya, Iki, dan Dinar. nglah Beberapa saat kemudian datanglah Jakul. Dan ternyata ada juga Jannah, anak pindahan dari Spanyol yang sekarang di kelas 11 IPS 3.

Selama perjalanan—dari Pondok Kopi sampai Kota, gw beraniin diri buat ngobrol sama Jannah, walaupun Bahasa Inggris gw gak karuan, tapi dia tetep jawab pertanyaan sesuai dengan apa yang gw maksud Open-mouthed smile, so dia ngerti apa yang gw omongin hehe. Pas di kereta yah, mungkin dan maafkan aku, sekolah, karena sekali lagi murid 103 selalu membuat malu tempat umum dengan ribut gak kenal suasana Confused smile. Dan gak enaknya, kita dipindah-kereta, soalnya kereta depan kita gak bisa jalan karena mogok.

Akhirnya kita pindah ke kereta… ekonomi. Tanpa AC. Sett dah rame dan panas, kasihan si Jannah haha.

Dan akhirnya sampai. Kasus! Gw kehilangan tiket sehingga masih ditahan penjaga. Eh gw bilang tunggu sebentar dan gw kabur keluar stasiun sekencang-kencangnya. Pas liat novel, anjrit! Taunya tiketnya keselip disitu.

***

Kita ngunjungin 4 museum, Fathillah, Wayang, Bank Indonesia, dan Mandiri. Yah, karena gw suka museum, jadi gw bilang keren! Apalagi museum Wayang sama Bank Indonesia. Gokil aja! Dan foto-foto disana. Tadinya gw diajak Citra, Jakul, Dian, sama Jannah nonton Harry Potter di La Piazza.

Dan pulang jam 2 naik kereta barenag Fani, Wayan, Abror dan adiknya, sama Puspa. Nyampe rumah pas Ashar.


***

Dan acara lain hari ini adalah pesta kejutan ke rumah Aziz. Gw diajakin sama anak-anak ex- X-1 (padahal gw ex. X-3) buat ikutan. Aduh, yaudah deh. Sorenya di hari yang hujan, Ardila, Doni, Faris, Andini, Avinta, sama Nani ke rumah gw. Karena gw tau alamat dan jalan rumahnya, yah gw dengan nebeng Avinta ada di barisan paling depan. Disini gw jadi navigator.

Dan bukan surprise! Lagian ngatak udah mau maghrib jalan aja. Yaudah, pas bapaknya keluar nanyain kita, kitanya sok-sokan gatau. Eh keluar adeknya yang paling kecil, dia bilang “Ajisnya gak mau keluar”. Dan kita semua muter gang. Sumpah gw gak enak banget maghrib di Komplek DKI belrkeliaran naik motor di gang, yah kayak gak tau orang-orang komplek aja. Duh untung aja gak ada yang liat gw. Kalo ada dan gw kenal, mampuslah awak!

Akhirnya makin gak surprise lagi ketika anaknya mau jalan ke masjid. Gw mah nunduk aja, ngantuk berat! Dan akhirnya kita semua sholat di masjid deket rumahnya, tepatnya di blok Q (hehe, anak komplek).

Selesai, ke rumahnya. Ngeselin nyalain lilin umur mati mulu. Ditiup Doni, dibatukin Faris, angin, apalah. Akhirnya nyala. Dan gw mau jalan pulang, malah dipanggil balik. Elah! Dan, gw yang ngasih kuenya. Ampun! Mana difoto lagi! Oh tidaaak! Dan tiup lilin, asap di gua. Untung bukan asap rokok.

Potong kue. Medit banget Aziz motongnya. Untung aja dia nyadar. Dibanyakin deh. Firstcake, tadinya kita saranin kasih orangtuanya atau adeknya. Dia bilang mereka gak mau. Yaudah lama banget, first cake ada di tangan… saya. Ya dan foto, sitmen! The botol, gw minum 2. Dehidrasi total! Maaf banget, jis. Jadi gak enak. Padahal gw udah kalah taruhan 3x sama dia dan belum dibayar atau dijitak juga.

Dan bokapnya beliin conello. Dia bilang “maaf ya gak ada magnum” Kita semua shocknya bukan main! Jadi gak enak hati gila.

Isya, pulang deh. Conellonya setengahnya gw kasih adek. Eh ditelpon bokap ngomel-ngomel karena gw ngeluyur mala-malam. Kampret! Orang cuma bentar doang! Eh, sejam kemudian buka komputer dan online. Somplak! Avinta ngupload fotonya via Plixi! Huaaaa!

Dan karena hari ini sangatlah menyenangkan, berkali-kali--entah kenapa--gw nyetel lagunya Toploader yang Dancing in the Moonlight. Well lagunya udah lama banget yak.

Dan 2 hari kemudian, fotonya diupload sama Nani ke Facebook. Mati aja dah gua!

No comments:

Post a Comment