Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Tuesday, November 16, 2010

Tired

Halo semua, kembali lagi dengan saya yang nulis blog ini. Bagaimana kabar kalian?

Bulan November ini emang bener-bener bulan yang sangat sibuk. Tapi karena ini cuma blog berantakan yah gw random aja mau ngepost apa hehe.

Pertama, gw mau review bulan Oktober dulu nih. Ehem! Bagi saya, Oktober adalah bulan ter-aneh dalam hidup. Yah dari awal sampai akhir bulan lalu, aneh semua! Kenapa? Karena bayangan tergila gw menjadi kenyataan! Oh no! Semua terjadi begitu saja! Dia… dia… dia… tapi berakhir dengan koma dan tanda tanya.

Lalu mulailah bulan November. Waah di bulan ini malah kebalikannya. Hampir gak ada kata untuk istirahat! Diawali dengan pertandingan futsal sampai, dipastikan, UAS yang bakal diadain akhir November. Dan acara-acara lain yang gak kalah melelahkan bulan ini.

SEMANGAT!!!

No comments:

Post a Comment