Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Wednesday, November 10, 2010

Futsal: First Training and First Match (Part 2)

(the story continues...)

Kita langsung pulang nyarter angkot 26 biru sampai tempat latihan, soalnya kita juga mau siapin buat tanding besok--lawan SMK 20. Kita latihan dari habis ashar sampai maghrib. Dan ada sedikit masalah, tapi selesai juga kok. Dan pulang berjurit malam ria bersama Kathrin dan Dina.

3 November...
It's Wednesday! Karena secara 'aneh' kita masuk babak berikutnya, maka hari ini kita tanding lagi. Tapi menurut jadwal kita tanding jam 1, ya gak usah pagi berangkatnya.
Hari ini gw cuma bawa pelajaran Biologi doang. Lainnya? Yah, perlengkapan buat pertandingan. Setelah biologi berakhir ternyata kita mendadak disuruh berangkat sama Bu Aat. Yaudah, kita langsung naik elf.

Dan di dalam elf, yah biasa ribut-ribut gak jelas. Dasar orang gila. Dan ada sedikit masalah.

***

Wah, pertandingan demi pertandingan kita tonton dan bikin kita semakin gugup gak karuan. Setelah pertandingan SMA N 9 lawan SMA Budi Luhur, baru kita tanding. Oke, SMA Budi Luhur yang menang. Dan pas pertandingan mereka selesai, byar! GILIRAN KITA!!! Kita semmua, apalagi Citra, tegangnya bukan main! Ditambah lagi ada Bu A'at sama Pak Syaf yang baru dateng mau liat kita. Waa, gak karuan!

Turun ke lapangan. Licin gila lapangannya. Sebenernya sih pengen ngeludah buat ngesetin sepatu biar gak kepleset. Tapi gw takut kalo diomelin wasitnya. Yaudah deh pasrah.

Dan hasil akhir, kami kalah 4-1. Padahal kita nyetak gol pertama kali, thanks to Tri! Yah, emang pada dasarnya gw yang paling salah walaupun kita semua salah. Tapi kenapa gw merasa gw yang paling salah? Because I'm the goalkeeper! Semua bola kebobolan, itu karena gw! Gw rada gugup! Ah, tidak! Sampai sekarang hal itu masih memenuhi pikiran gw!

Tapi emang dasarnya kita baru pertama kali tanding beginian dan latihan baru 6x selama 2 minggu. Haha, singkat kan? Yah, itulah kita, modal nekat jadi bahannya. Dan target pertandingan ini bukanlah kemenangan, tapi pengalaman. Dan SMK N 20 mainnya emang bener-bener gila! Gw kira mereka main defense, taunya main offense. Dan kita semua bener-bener grogi karena baru pertama kali.
***

Pulangnya kita naik elf ke sekolah. Walaupun kita kalah, tetep aja kita ketawa-ketawa. Dan sampi di sekolah, pada nanya menang apa nggak. Yah, ada beberapa di antara kita yang jadi oknum dengan mengatakan bahwa kita menang. Eh, malah percaya aja haha. Dan ngumpul makan di kantin ampe jam 4. Gw baru dijemput jam setengah 6 nungguin bokap sambil beli kanvas.

No comments:

Post a Comment