Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Sunday, March 20, 2011

Liga Futsal PSSI: region Bekasi

Setelah 2 event pertandingan futsal kita ikuti (keduanya gagal, 1 keok, 1 gak hoki) kita, tim futsal putri SMA N 103 Jakarta mengikuti kejuaraan futsal untuk ketiga kalinya.

Kali ini kita tandingnya di Bekasi, tepatnya di UNISMA (deket Blu Plaza). Kejuaraannya sendiri diadakan dari tanggal 12 – 19 Maret 2011.

Nah, kita ikut nih. Technical Meeting pada Sabtu (5/3). Kita ada di grup A, bersama 3 tim lain. Dari SMP N 5 Bekasi, SMA N 5 Tambun Selatan, dan SMA N 8 Bekasi. Ternyata cuma sekolah kita satu-satunya sekolah dari Jakarta yang ikut. Yang lain semuanya Bekasi.

Dan kami semua skuad SMA N 103 Jakarta cuma berjumlah 10 orang, kami adalah:

  1. Adhita Putri
  2. Gita Wardahsari
  3. Hasana Kushadi Ratnasari (gw)
  4. Krisanty Kharisma Murti
  5. Linda Rahayu Rahmawati
  6. Nabilla Rahmawati
  7. Puspa Anggitha Sanjaya
  8. Tri Suharyanti
  9. Verany Dwi Puji Astuti
  10. Wulan Suci Febriani

And this is the report of our match.

12 Maret 2011

Pembukaan. Kita berangkat sekitar jam setengah 8, ngumpul di depan pom bensin Duta Kranji. Kita kesana naik motor, dan sampai disana jam 8 lewat.

Ternyata kita tanding jam 10.20 WIB. Lawannya SMP N 5 Bekasi. Langsung ajadeh ke pertandingan.

Starting V untuk pertandingan ini adalah: gw—as usual—sebagai kiper, Vera, Bile, Wulan, dan Puspa. Oh ya di pertandingan hari ini ada 2 orang yang gak hadir, Tri sama Bos (Krisanty). Dan di babak pertama (pertandingannya waktunya 2 x 10 menit) kita kalah 1-0. Itu semua mutlak kesalahan gw! Dan, babak kedua, gw diganti Adhita sebagai kiper. Dan kebobolan 1 gol lagi karena rebutan bola antara Adhita dan lawan, tapi Adhita kalah. Tapi di ujung kita menang 5-2.Yang ngegolin Gita, hattricknya Bile, sama Wulan.  Abis tanding, berteduh sebentar. Lalu caw ke bakso bude di Klender.

14 Maret 2011

Hari Senin dan sekolah, sementara tanding jam 11. So, kita keluar dari sekolah pas istirahat pertama.

Pertandingan hari ini lawannya SMA N 5 Tambun Selatan. Kita menang 2-0, yang ngegolin Puspa sama penaltinya Vera. Dan alhamdulillah gw melakukan penyelamatan gawang dengan baik sehingga gawangnya perawan—gak ngelakuin kesalahan konyol kayak kemaren. Yang lain juga bagus.

Ada sedikit cerita nih. Pah pas, mau ganti, kita ketemuas sebelum tanding, kita ganti baju abis markir motor. Ganti bajunya di dalam area pertandingan (bagian belakang lapangan). Nah, pas ganti, taunya kita ketemu sama lawannya. Dan dia nanya, mana kipernya. Dan Tri sama Vera bilang kalo gw kipernya. Dan gw nengok dan bilang ada apa. Gw liat muka mereka rada gimana gitu (read:ngeremehin. Pas diliat, huanjer! Kiper lawan besar sekale badannya. Terus pemainnya juga posturnya jauh lebih gede dari kita semua yang kecil dan kerempeng. But the final result? We win. So, it doesn’t matter who we are or who they are, yang bisa ngebuktiin siapa kita adalah kita sendiri.

After tanding, kita ngaso di bawah pohon (masih di UNISMA). Ada yang makan, ngerjain tugas sekolah, ngisengin yang lain, tiduran, dan lainnya. Jam 1 balik ke sekolah, dan sampai sekolah jam 2 kurang, it means sebentar lagi bel. Cabut aja kita ke kantin. Dan bel, kita tetep stay karena latihan lagi di sekolah, sampai jam setengah 5.

16 Maret 2011

Last match. Untung sekarang libur. Ngumpul di duta kranji jam 9 dan sampai sana jam setengah 11 kurang. Well, kita orang jujur haha.

Last match, lawan SMA N 8 Bekasi. Berakhir 0-0. Yap sesuai target, seri. Abis mereka hebat banget sih. Selesailah pertandingan babak grup.

Kita sih seneng aja, karena dikira kita lolos ke semi-final. Ternyata apa yang terjadi saudara-saudara? Yang diambil cuma juara grup dan ternyata ada 4 grup dalam kategori futsal putri!!! Padahal poin akhir kita sama ama SMA N 8 Bekasi, 7. Tapi beda selisih gol 2. Anjir nyesek sumpah! Fak lah wasit dan panitianya.

Tapi kita tetep smile kok. Pulang mampir ke bakso bude makan, abis itu pulang ke rumah dengan penuh nyesek karena tadi.

Oke, next destination: 59 Cup

No comments:

Post a Comment