Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Tuesday, March 1, 2011

WELKOM MAART!

Huaaaaah akhirnya Februari selesai juga. Saatnya mengucapkan, "WELKOM MAART!" karena hari ini adalah hari pertama di bulan ketiga dalam setahun.

Kenapa saya sangat senang menghadapi bulan Maret? Karena Februari bagi gw adalah bulan tergalau yang pernah gw alamin. Sekarang saatnya untuk menghilangkan galau yang sangat menyiksa diri. Cukup sudah semua hal-hal yang menggalaukan terjadi di bulan Februari. Saatnya tersenyum bahagia dan menjalani hidup dengan hal-hal yang positif.

Kenapa Maret? Karena big match Manchester United--klub sepakbola favorit gw--lumayan banyak di bulan ini. Awal bulan ini aja (kalo disini dah tanggal 2) mereka bertandang ke Stamford Bridge, kandangnya Chelsea. Terus hari Minggu lawan Liverpool di Anfield. Hah, mangstab dah gan, optimis MU bisa membabat mereka. Selain itu juga ada 16 besas Liga Champion leg 2 lawan Marseille, mainnya di Old Trafford. Udah gitu kemungkinan MU lawan Arsenal pas FA Cup. Asikasik dah. Selain MU juga bigmatch lain juga ada. Wah bursa taruhan rame inimah.

Kenapa Maret? Because this is a special month. Gw gak sabar 3 minggu lagi. What's this? Eits, mau-tau-aja lu! Ntar dah gw ceritain kalo udah hari H-nya melalui blog ini. Pokoknya spesial banget!

No comments:

Post a Comment