Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Sunday, March 27, 2011

FREAKation

Dari tanggal 16 – 23 Maret kelas X sama XI di semua SMA di Jakarta libur, solanya anak kelas XII UAS. Well, libur 8 hari!

Yap selama libur 8 hari itu, yah flat-flat aja. Kali ini gw gak ngadain bolang to nowhere, soalnya duit gw dah seret banget. Dan di akhir bulan Maret nanti bakal pergi ke Jogja study tour.

Sebenernya sih gak penting. Tapi cuma mau share aja. Gak dibaca juga gapapa kok, gak penting soalnya Confused smile.

We start from 16 Maret, hari Rabu kalo hari itu tanding futsal di UNISMA dan berakhir nyesek banget, gak lolos ke semi-final! Shit lah cuma beda jumlah gol doang.

17 Maret, paginya latihan voli sama anak-anak eskul voli 103 buat persiapan O2SN tanggal 24 Maret nanti. Abis latihan langsung main ke rumah Indri bersama anak cosinus, gw main sampai jam setengah 4.

Jum’at, waktu kosong. Plango aja di rumah.

Sabtu, plango aja. Paling yah paginya latihan futsal terusnya di rumah aja.

Minggu, yah bisa, latihan voli doang. After that, di rumah juga, ngorok dan berleye-leye.

Senin, harusnya sih latihan voli. Pas dikasitau eh malah gw belom mandi dan baru bangun belom ngapa-ngapain. Yaudah sisanya di rumah aja.

Selasa, latihan voli lagi buat O2SN, waw H –1.

Rabu, 23 Maret, I’m  17! Dan beberapa anak cosinus yang siake malah dateng ke rumah gua dan ngotorin gw abis-abisan (sampe rambut gw keramas beberapa kali masih ada sisanya dan kaos gw baunya belom ilang juga).

Kamis, masuk sekolah. Tapi gw dan yang ikut O2SN nggak. Cuma ikut pelajaran pertama doang. Ahelah, mana udah stress duluan ulangan Fisika. Abis itu, yang di IPA 1, gw, Doni, Christman, Aldira keluar kelas. Gw ama Doni voli, 2 yang lain sepakbola, juga Doni. Pertandingan voli 103 lawan 12 menang telak cewek dan cowok. Harusnya tanding lawan 71 malah ditunda karena hujan (padahal 103 vs 71 yang cowok lagi tanding dan lagi set 2, 103 menang set 1). Pulang jam setengah 5.

Jum’at, tanding voli lagi. Pas bel masuk kita keluar. Menang lawan 71, 44, 61, dan 53 baik cewek maupun cowok. Dan oh God, bad banget gw main, beberapa servis gak masuk, banyak bengong, shit lah malah kepikiran ‘hal itu’. Duh jadi merasa bersalah banget sama yang lain Sad smile. Tapi kita juara kecamatan dan rayon. Next, menuju Pondok Bambu, tingkat Jakarta Timur, gatau kapan. Dan tired banget, pulang jam 4. Langsung gw tepar dari sore dan bangun sebentar tengah malam.

Sabtu, pagi training futsal, kali ini di sekolah. Jam 2 berangkat ke Benhil ke SMAN 35 sparing futsa naik motor dan anak-anak cuma ada 6. Menang 3-0 (alhamdulillah berhasil perawanin gawang lagi walaupun pelipis benjol ketendang anak 35, tapi it’s ok walaupun pusing). Abis itu, cabut ke Monas main bentar dan makan di Taman Pramuka bareng. Wew lesehan sambil makan nasi uduk + ayam kremes + es the manis = 15.000 hah kenyang. Baru nyampe rumah setengah 9. Waw, baru kali ini ngerasain satnite ama temen.

Minggu, latihan voli dah seperti biasa. Dan ngerjain tugas yang menggunung dan ulangan Kimia hahahaha Angry smile.

No comments:

Post a Comment