Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Saturday, March 17, 2012

Blur 2nd Edition

Kemarin blur. Mungkin sekarang makin gak keliatan walaupun udah terang dikit. Jadi maksudnya apa dong? Ah tau dah dipikirin amet nih bacaan.

Senin besok udah US aja. Entah kenapa anehnya dari tahun kemaren pelajaran yang ada di UAN malah jyga diikutin di US. Lagi-lagi harus ngadepin yang namanya Matematika. Dari dulu sampai sekarang entah kenapa gw gak pernah akur sama yang namanya Matematika. Now, the question, gimana caranya biar gw bisa bersatu sama nih pelajaran. Sementara temen sebangku gw kok kayaknya enak banget dan nikmati banget nih pelajaran.

Udah gitu ya ampunnn, MU gw. Malah gak lolos ke 8 besar. Piye ik. Malah pake keok sama Atletic Bilbao segala. Apa gara-gara gw gak nonton ampe abis ya? Abis dari awal pertandingan MU udah ketar-ketir ngadepin Bilbao. Hadeh, kayaknya lama-lama juga Old Trafford jadi gak seangker dulu ya buat para klub lawan dari luar Inggris.

Dan mood yang terkadang suka datang dan pergi, malah semakin parah. Duh buat yang jadi korban mood turun saya, saya minta maaf ya.

Udah gitu gak nyangka sama seminggu lagi. Oh semoga gw lupa aja ya.

Dan finally I can move on! Joho! Sama seseorang yang selalu gw pandang, YESUNG! Kkkkk~~~~~ Hah, gak bakal tahu deh.

No comments:

Post a Comment