Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Tuesday, March 13, 2012

Random Photos

Hala! Kembali lagi dengan saya si writer blog yang ancur banget. Kali ini ngepost blog yang gak kalah ancurnya dari diri saya sendiri.

Biar blog rame dikit, kembali saya memposting beberapa foto aneh yang saya jepret dari kamera tercinta. Here it is!


If you're an ELF, i think you know who is this on the top of the picture. Yap, this is the lead dance of the group, Lee Hyukjae a.k.a. Eunhyuk. Haha, mirip gak sih? Masih basic banget gw bikin beginian. Ini dijadiin buat kado ultah temen gw yang ngepens banget ama dia. Alhamdulillah banget anaknya seneng, hehe :D


Kalo yang ini pas selesai Try Out 2 minggu yang lalu terus pada ke perpus buat berbagai kegiatan, intinya satu, preparing buat ujian praktek besoknya. Ada juga yang sibuk banget bikin gambar perspektif biar cepet dikumpulin. Nah karena gw merasa kebingungan dan bingung banget karena rame akhirnya gw buka-buka ensiklopedi negara-negara dan nemu sebuah pemandangan indah Eropa langsung gw gambar deh. Eh abis itu difoto. Sebenernya jelek, tapi pas difoto jadi kayak kartu pos hitam-putih.


Digambar oleh salah satu teman saya yang punya banyak nama, Abror. Plesetan dari gambar "Squidward dan Ketenangan". Tidak perlu dijelaskan sebenarnya temen saya ini gambar siapa.


Bahan lelucon setelah berpikir keras ngerjain Fisika. Untuk anak di atas 15 tahun.


Gimana? Aneh kan. Tunggu gambar-gambar aneh berikutnya hanya di blog aneh ini.

No comments:

Post a Comment