Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Tuesday, March 27, 2012

Vejaardag

Halo, salam biasa yang membosankan dari sang penulis blog. Halo, saya kembali. Kali ini saya akan memposting post baru yang pastinya gak kalah aneh. Karena kali ini saya memposting tentang hari aneh saya yang mungkin dibilang spesial buat orang lain. Yaitu hari dimana umur saya semakin berkurang, tepatnya pada tanggal 23 Maret lalu.

생일축하 함니다!!!

Yap, daripada ribet. Singkatnya, 23 Maret itu ulang tahun gw. Yah cuma sekedar nge-share aja sih. Abis bingung mau ngisi apa buat nih blog berhubung bentar lagi mau hiatus sementara buat Ujian Nasional.

Jadi tanggal 23 itu tanggal merah. So gw semakin bebas buat begadang walaupun dah dipesenin nyokap tidur cepet karena besok pagi harus jogging dan latihan fisik lain (ah woles lah). Tapi tetep aja yang namanya udah kebiasaan jadi susah tidur.

Lalu gak disadari udah jam setengah 12 lewat. Aigoo, sebentar lagi 23 ternyata. Dan gw masih gak bisa tidur. Tiba-tiba...

"Eolmana jjitkyeoya hanyago
Gomineul hago weonmanghago
Ppeonhan gyeolman kkeuti boyeodo
Neol kkeunheul soo eobseo, soomswineun han neoreul gatgo shipeo...
"

Hp gw bunyi, nada SMS tepatnya. Pas gw liat, Wayan? Ada apa gerangan? Ternyata ucapan ulang tahun serta doanya. Hah, emang sekarang jam berapa? Gw ngeliat di hp masih jam 12 kurang semenit. Haha, ternyata jam kita berbeda. Dan langsung beruntun ucapan dari temen-temen via SMS, Facebook, dan Twitter. Dan gw gabisa tidur karena SMS-an sama dua temen gw (yang nambah jadi 3 pas jam 2) sambil download MV Shinee yang Sherlockck. Lalu ketiduran dengan mimpi nonton SS4 INA yang aneh banget konsernya (mungkin saking ngebetnya gw nonton nih konser. Ya Allah semoga nonton beneran, amiiiiinnn!!!)

Dan bangun jam setengah 6. Sholat Subuh. Abis itu langsung jogging dan latihan fisik sama nyokap dan adek. Oh ya di keluarga gw yang ngucapin pertama kali yaitu adek gw. Terus nyokap gw, baru terakhir bokap. Itu juga udah jam 1 siang ngucapinnya.

*****

Jam 3, gw tiduran dan hampir tidur tiba-tiba SMS bunyi. Pas gw liat ternyata Abror. Dia mau minjem soal TIK tahun lalu yang dikasih Bu Yuni seminggu lalu. Katanya dia minjem jam setengah 5-an abis les. Tanpa panjang-lebar, seperti yang sudah saya kira, itu cuma modus. Soalnya tiba-tiba ada trio pengamen di depan rumah gw.


Nyanyi lagu Bonamana teriak-teriak di depan rumah gw. Haha! Si Abror ternyata modus aja. Pengamennya si Adhita, Gita, sama Bos. adek gw ampe rekam nih video. Gw dari kamar langsung ambil kamera gw foto deh.

Ternyata ada kardus dan ini dia close-up nya.

Dan ternyata di dalemnya...


Oke, take a photo. Cuma ada Adhita, Gita, Bos, Abror, sama Reza.




Dan ternyata mereka ngasih kado. Ternyata pas dibuka... Whoa! Boneka kura-kura! Udah lama gw pengen nih boneka semenjak ngefans sama Yesung yang freak itu (dia kan melihara kura-kura). Terus dari Abror celengan Angry Birds. Lumayan lah buat jadi celengan pas kuliah nanti hehe.



Dan akhirnya gw namain kura-kura yang besar dengan nama 'Hyuk-kkoma'. Karena bibir tuh boneka tebel memble kayak Eunhyuk dan kkoma gw ambil aja dari punya Yesung hehe.

Dan berlangsunglah acara kecil-kecilan di rumah sampai jam setengah 7. Terima kasih semua :D

No comments:

Post a Comment