Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Tuesday, March 6, 2012

Blur

Blur, gak jelas, burem, apalah itu. That's what I feel now. Yah walaupun penuh banget sama warna dunia ini gw ngerasa agak blur karena kenggakjelasan hidup ini.

Dimulai dari hujan. Musim hujan yang sekalinya ujan langsung deres banget, eh tugas sekolah juga ikutan kayak hujan. Deres banget. Kalo gak dikerjain bisa jadi banjir. Gak tugas aja, ujian juga begitu. Ujian praktek, ujian sekolah, ujian nasional, ntarnya SNMPTN. Udah kayak hujan kan? Bener-bener stress jadi anak kelas 12. Wajarlah kalo rata-rata otak yang seangkatan sama gw kali ini rada-rada miring, yah apalagi kalo bukan karena bakal ngadepin ujian yang udah kayak hujan begini? Mungkin kalo ada juga urusan dia sendiri.

Huah, jenuh banget dah gila. Matematika, huahahahahahaha.... dan hitung-hitungan lain. Kenapa gak ngitung duit aja sih UN-nya ya *plak *dilemparpakekacamatawhystyle kan enak kalo kayak gitu. Tapi endingnya juga gila sih.

Dan semakin blurnya lagi akan SS4. Bisa gak ya gw nonton? Duh bisa napa ya. Gw kan pengen liat suami gw live (re: Yesung) pengen ngawasin dia biar gak megang-megang tangan fans *ignoreit

Dan blur. Finally I found it! Lost the past!

No comments:

Post a Comment