Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Wednesday, May 2, 2012

EXO-M

Tadi siang kan gw udah posting EXO-K. Sesuai janji gw, kali ini gw posting yang EXO-M. Kalo ini kata gw lebih gampang ngapalin personelnya soalnya muka mereka tuh ciri khasnya keliatan banget daripada EXO-K yang mukanya hampir mirip semua. Udahlah ya langsung aja gw kenalin satu-satu, apalagi ada pacar gw *semoga.

Baris atas (ki-ka) ada Kris, Lu Han, sama Xiu Min. Baris bawah (ki-ka) ada Chen, Tao, sama Lay.

As usual, mulai dari yang tua dulu yak.

Xiu Min

The oldest but not the leader. That's Xiu Min. Nama panggung doang itu Xiu Min, biar baunya Cina. Tapi dia aslinya orang Korea. Yap, nama aslinya Kim Min Seok. Lahir tanggal 26 Maret 1990. Golongan darah B. Posisi main dancer.

First impression. Bener juga apa kata beberapa website kalo dia itu mirip sama ini:
"nobody nobody but you..."

atau...
"mama mama"

Or I think dia kadang-kadang mirip Sungmin. Dan jujur, gw gak nyangka banget kalo dia itu yang paling tua di EXO. Padahal mukanya tuh unyu banget. Duh makanya gw jadiin dia bias ketiga deh hehe. Dia juga jago martial arts, taekwondo, dan aduh gw lupa lagi nih *plak.

Nih fotonya Xiumin oppa predebut, sama aja lucunya:



Lu Han

Nama lengkapnya Xi Lu Han. Lahir tanggal 20 April 1990. Golongan darah O. Posisi lead vocal sama main dancer. Oke sama ama Xiu Min, Lu Han ini juga tua yang gak disangka. Abis mukanya itu loh yang bener-bener baby face abis.

Nih dia foto predebutnya:



Kris

Nama aslinya Wu Yi Fan. Lahir 6 November 1990. Golongan darah O. Dia ini sekarang tinggal di Vancouver, Kanada. Posisi leader dan lead rapper. Oke, jadi ini leadernya EXO-M kawan-kawan.

Haha, nih orang gantengnya no offense jujur gw gak boong. Banyak banget cewek-cewek yang ngefans sama dia (ah tadinya sih gw pengen ngefans sama dia, tapi banyak banget yang ngefans sama dia u.u ). Dia pernah nongol di VCR nya SNSD pas konser mereka tahun 2011 (cari deh di Youtube).

Ini nih foto predebutnya:




Lay
Nama aslinya Zhang Yi Xing. Lahir 7 Oktober 1991. Golongan darah A. Posisi lead dancer. Dia ini yah Kai nya EXO-M lah. Keren banget ngedancenya. Dia juga jadi dancer gantiin Jonghyun pas Lucifer di Konsernya Shinee di Cina. Dia ini bener-bener multitalented deh.

Foto predebutnya:
Kyakya~ imut banget kecilnya.


Chen

Duhduhduh giliran dia gw degdegan nih aduuh mau ngomong apa yaa ^^ mending gw kenalin deh pacar gw (selingkuhan tepatnya heheh *digeplakyesung).

Oke sama seperti Xiu Min. Aslinya Chen itu orang Korea juga. Nama aslinya Kim Jong Dae. Lahir 21 September 1992. Golongan darah B (apa!? B lagi!?). Posisi lead vocal.

Ini dia nih member pertama yang gw pertama kali liat udah suka. Abis walaupun tiga orang sebelumnya (Kai, Luhan, Tao) nongol di publik. Tapi pas liat foto keempat yang rilis di Facebooknya SMTown dan namanya itu ternyata Chen, aigoo senyumnya mengalihkan duniaku sekali! Terus nongol gosip kalo dia ini lead vocalnya. Eh taunya pas acara SBS Gayo Daejun 2011 yang SM Orchestra ada Chen (yang pake topi fedora dan gayanya tuh old Englishman gitu) dan walaupun cuma 20 detik nyanyi. Aigoo suaranya... powerful abis! Dan emang bener deh pas udah debut semakin bikin gw suka hahaha.

Tapi kok entah kenapa pikiran gw Chen itu mirip sama ini ya?

Oke mungkin ini cuma perasaan gw aja (kalo yang setuju angkat tangan lah).

Dan ini fotonya Chen pas masih sekolah dulu (yang gak pake kacamata aja ya, paling susah nyari info sama foto lamanya dia):



Tao

Nama lengkapnya Huang Zi Tao. Lahir 2 Mei 1993 (SAENGIL CHUKKAE GEGE ^^ ). Golongan darah A. Posisi main rapper. Dia ini maknaenya EXO-M.

First, tolong jangan liat dia dari mukanya tanpa tahu faktanya. Oke pandangan pertama gw sama namja ini adalah, SERAM! Mukanya sangar banget! Tapi pas baca faktanya, ya ampuuunn kok adanya gw malah pengen ngakak sendiri sih. Muka sangar hati Hello Kitty. Yang paling banyak aegyo lah, paling cengeng, paling takut hantu, gasuka sama rokok (kita sehati!), suka banget makan, dan pas di showcase omona... suaranya pelan banget. Tapi dia ini jago banget sama yang namanya wushu dan martial arts (gw aja klepek-klepek liatnya). Dia juga jago ngerap.

Kalo diliat Tao sama aja ya ama ini:

Foto predebutnya Tao, terlihat seperti Aden personil grup lawak Bajaj:


Udah lah ya sekian dulu posting gw tentang EXO-M. Annyeong!

4 comments:

  1. mwo? lay yang gantiin shinee joget?
    itu ganteng! si gondrong itu!
    ya ampuun, gak nyangka ternyata itu lay?
    aduuhh >_<

    jadi chen itu september yah? kekeke~
    aduh sama saya diriku!
    chenku!*siap2 digampar pemilik sah blog ini*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ih bener bener ganteng banget
      heheh jangan ambil chen gw ya. lu kan udah gw relain tuh chanyeolnya

      Delete
  2. teet luhan! April juga lagi wawawawawawawa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ciecie fansnya luhan nambah (banyak) lagi nih

      Delete