Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Wednesday, May 2, 2012

EXO-K

Halo kawan-kawan, salam biasa saya, kembali lagi bersama saya si penulis blog. Kali ini saya kembali dengan tulisan-tulisan aneh (tapi gw harap kali ini bukan tulisan aneh ya hehe ^^). Oke, kali ini gw tepatin janji gw.

Seminggu yang lalu gw ngepost tentang member-member EXO, baik itu EXO-K sama EXO-M. Pasti ada yang belom apal kan.Oke, jujur gw aja baru-baru ini apal semuanya, tapi tetep aja kadang-kadang gw suka ketuker orang, apalagi yang K aduuuh pertama kali ngeliat ini kenapa mukanya pada mirip dah. Oke saya perkenalkan lebih lanjut. Yah gak terlalu lengkap juga sih gw ngasih infonya, cenderung ke 'suka-suka' hehehe *peace.

Gak perlu basa-basi lagi dah, mendingan langsung aja.

Oke, this is EXO-K


Oke, ini foto semua membernya di single History (dance celana getar). Di baris atas (ki-ka) ada D.O., Kai, sama Suho. Kalo di baris bawah (ki-ka) itu ada Chanyeol, Sehun, sama Baekhyun. Oke langsung ke per membernya yuks dimulai dari yang paling tua ya.

Suho

Nama aslinya Kim Joon Myeon. Dia ini yang paling tua di EXO sekaligus leadernya EXO-K. Lahir tanggal 22 Mei (wah bulan ini) tahun 1991 dan bergolongan darah AB. Posisi, leader, jelas! Dia juga jadi vokal ketiga setelah Baekhyun sama D.O. Dia ini trainer terlama diantara member EXO, yaitu dari 2006 (widih, jaman U nya Super Junior tuh). Banyak yang bilang dia ini Siwon kedua. But for me Siwon cuma satu! (maksudnya Choi Siwon). Ini dia nih member yang paling susah banget gw inget mukanya. Abis gw ngeliat dia di tiap MV kok beda ya, pas di Showcase juga beda. Aduh pusing ndiri gw. Dan gw rasa kalo soal ketua dia bakal mewarisi si Leeteuk deh.

Nih dia fotonya Suho sebelum debut. Ganteng yak!



Baekhyun

Nama panjangnya Byun Baekhyun. Lahir 6 Mei 1992 (jiah malah minggu ini). Golongan darah O. Posisisnya sebagai lead vocal. Kalo kata gw ya suaranya dia tuh Yoo Young Jin banget (itu tuh komposer terkenalnya SM yang lagunya sering banget nge-hit)--coba deh dengerin suaranya Young Jin di Sorry Sorry Answernya Super Junior (abis suara Yesung di awal-awal, yang suaranya nge-rock). Terus juga rada mirip suara Yesung (walaupun pada akhirnya beda banget, suara Yesung terlalu lembut haha). Dan pas gw liat nih muka di MV "What Is Love" gw kira dia Jino SM The Ballad bukan (aduuuh SM plis deh Jino dikemanain sih :( ). Dan dia tuh orangnya bawel bin kocak juga. Liat aja di showcase. Dah gitu orangnya PD mampus lagi. Dia cuma setahun jadi trainee! Tak apalah haha. Dan orang manggil 'Bacon'. Oh iya dia nongol di MV SNSD Tatiseo "Twinkle" (yang ada di ruang rias).

Foto Baekhyun pre debut:


Chanyeol

Nama lengkapnya Park Chanyeol. Lahir 27 November 1992. Golongan darah A (yes sama!). Posisi jadi lead rapper. Oke, dia bias gw di EXO-K. Bagi gw dia adalah rapper ter-unyu yang pernah gw tahu. Abis kalo senyum tuh kayak bocah banget padahal dia lebih tua dari gw. Tapi kalo udah denger suaranya ya ampuuuunnn... ngebassnya bukan main (bokap gw aja kalah dan mungkin gw juga pasti kalah ngebassnya sama dia). Kalo ngerap aduuh udah klepek-klepek deh gw hihihi. Dia ini pernah jadi model MV SNSD yang Genie versi Jepang. Dia jadi bocah yang minta permintaan sama teko jin biar terkenal (eh malah sekarang jadi terkenal). Dia jiga ada di MV SNSD Tatiseo "Twinkle" (yang jadi fotografer).

Duh emang dasarnya ganteng sih ya. Foto dulunya aja ganteng:


D.O.

Namaasli Do Kyung Soo. Lahir 12 Januari 1993. Golongan darah A (cihuy! Sama lagi!). Posisi lead vokal (sama Baekhyun). Hah tiap gw ngeliat muka D.O. bawaannya pengen ngakak mulu. Kenapa? Karena dia itu mirip banget sama Morgan SM*SH (bagaimana dengan kalian? paling komentarnya gak jauh beda dari gw.) Dia ini kayak Ryeowook, eommanya EXO-K. Dia tukang masak dan tukang bersih-bersih dorm.

Nih foto predebutnya. Mirip gila ama Morgan:


Kai

Nama aslinya Kim Jong In (bukan Kim Jong Il). Lahir 14 Januari 1994 (uhuy seumuran!). Golongan darah A (uhuy samaan!). Dan posisi jadi lead dancer. Ini nih 'rajanya teaser' ampe gw gedek berat sama EXO gara-gara teaser Kai banyak banget. Eh pas udah ngeliat semua, jadi luluh ane, dan Kai ini emang gw akuin kemampuan dancenya WOW banget! (walau masih luwesan Eunhyuk). Dia nongol di MV SNSD Tatiseo "Twinkle" (yang tos sama Sehun). Dia ini visual utamanya EXO nih. Ohoh sekilas dia mirip banget kan sama Taemin, oke itu pandangan pertama gw. Pas diliat lama-lama ternyata 'agak-beda-dikit'. Oh ya emang Kai sama Taemin ini best frien sih haha. Dan gw bisa ngenal Kai itu karena satu: bibirnya yang 'sesuatu' banget sehingga gw bilang mirip sama yang di Usavich (gw gatau namanya), nih penampakannya:

ampuuun (ngeri ditabok fansnya Kai). Nih dia foto pre debutnya (pas lulus SMA):


Sehun

Nama lengkapnya Oh Sehun. Dia lahir tanggal 14 April 1994 (satu zodiak, sama tahun uhuy!). Golongan darah O. Posisi main dancer dan rapper. First impression gw ngeliat dia, lo tahu, gw kira dia termasuk yang paling tua. Eh ternyata dia maknae se-EXO. Ya sudahlah, diliat-liat dia tetep imut juga. Dia nih mantan ulzzang. Dan dia nongol di MV SNSD Tatiseo "Twinkle" (yang tos sama Kai).

Foto Sehun predebut:


Oke yang EXO-K dulu ya. Ntar malem insya Allah yang EXO-M. Gua mau les dulu (siapa yang nanya) annyeong!

4 comments:

  1. Eh! Makasih infonya 'siapa member EXO yg keluar di MV Twinkle' .
    Aku exotic cuma belum terlalu hapal muka membernya, kecuali Kai + Chanyeol
    hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya chingu masama. Wah asik exotic juga. Wah aku saranin hapalin yang exo-m dulu aja, lebih gampang hehe

      Delete
  2. chanyeol chanyeol chanyeol~
    chanyeol chanyeol chanyeol~
    chanyeol chanyeol chanyeol~

    *gak bisa berkata apa - apa*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya deh gw relain chanyeol buat lu (tapi setengah aja) hehe

      Delete