Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Thursday, May 10, 2012

Super Judes - Makan Sambel

UN udah selesai, udah deh gak sekolah lagi nunggu pengumunan sama SNMPTN (semoga tes gw di sekolah itu lolos). Paling juga les Senin-Sabtu. Nah karena libur gw jadi sempet buat nonton TV. Dan pas gw nonton Digital Clip yang disiarin di Trans TV tiap jam setengah 3 sore (Senin - Jum'at). Eh tiba-tiba ada parodi klip ini. Sumpah gw gak tahan pas nontonnya. Kocak banget! Baru kali ini ada parodi Mr. Simple sekocak ini. Mana liriknya nyambung banget! Hahanjir! Super Judes, Makan Sambel.

1 comment:

  1. jangan makan sambel, nanti sembelit wakakaka. Sisil nyanyi terus slama puncak, gue baru sadar ini parodi suju wkwk :D kyuhyunnya </3 hiks....

    ReplyDelete