Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Monday, January 11, 2010

Eerste Dag in School

Hap hap hap! My 6th post of this month and this year. Hahahaha…

Sekarang gw mau cerita ah… (penting banget!) Tapi tentang apa ya? Bingung gw.

Ah, udah deh! Mending cerita hari pertama masuk sekolah pas semester 2 gw aja. Benar-benar gak penting banget deh! Cekidot, friend! Ehm… ehm…

Gak kerasa udah semester 2 sekarang. Yah, gw juga gak nyangka. Duh, setelah liburan yang lamanya sekitar 2 minggu akhirnya sekolah juga. Gila! Selama liburan ngebosenin banget. Sebagian waktu gw gw habisin di kamar. Dan ngimpiin apa yang gw impiin.

Dan hari Senin (4/1) pun tiba. Kembali berangkat ke sekolah pagi-pagi, ketemu guru, belajar, dll. Akhirnya gw ketemu temen-temen lagi di sekolah setelah selama liburan gw gak pernah ketemu sama mereka. Huaaa... kangen banget deh sama temen-temen X-3 yang gokil dan autis gak ada matinya! Hihihi... gw jadi pengen ketawa sekenceng-kencengnya (tapi gak bisa, emang gw gila!? Misschien!). Tapi gak ngenakinnya neh, upacara! Ah, bukannya perwalian aja malah pake upacara. Baru juga masuk! Yah, biasa lagi, deh.

Tapi yang paling menyenangkan di hari pertama semester 2 adalah… YANG GW SAYANGIN AKHIRNYA ADA DI TANGAN GW!!! Semua barang-barang berharga yang dipinjem gw kembali ke tangan gw juga! Bwehehehehe… Buku Benny & Mice yang Lost in Bali part 1, buku tulis kimia, pensil mekanik tersayang… kembali di tanganku hari itu juga. Salah satu penyebab kebosanan gw selama liburan adalah tidak adanya 3 barang ini di rumah gw!

Yang tidak menyenangkan adalah… DE EERSTE PAGINA VAN MIJN FAVORIET TIJDSCHRIFT a.k.a. I.U. HEB GEDAALD DOOR MIJN VRIEND! VERDOMD!!! Mana ngapusnya susah lagi. Untung pake pensil, kalo pulpen atau spidol, ik zal raken jij!

Oke. Dan kelas kami akhirnya 40 anak full juga dengan kedatangan anak baru dari sebuah SMA yang terletak di lingkungan BheKaTe (BKT maksudnya...) Seorang cewek, yang jelas gila juga (elah! nambah skuad gila X-3 aja!). Dan jam pelajaran berubah berikut ruangan di setiap pelajarannya yang juga ikut berubah sebagian.

Dan ke-apesan untuk 36 anak di hari itu adalah baru masuk sekolah udah dihukum aja pas pelajaran Bahasa Jepang. Untung gw ngerjain pr nya (alhamdulillah...). Bwakakakak... yang gak ngerjain disuruh ngerjain satu soal 10 kali n ngerjainnya di lapangan, hahaha... Mana yang gak dihukum cuma 12 orang lagi n stay @ classroom.

Yah, kalo itu yang di sekolah. Sorenya, gw ama adek gw les melukis tanpa media neko-neko a.k.a. ngecat tembok ama bokap ampe Maghrib. Seru oy! Bodo amet dah gw diomelin nyokap karena kaki tangan gw kotor.

Malemnya, cek Twitter. Eh, kenapa pada ngomongin Ranna? Mana gitu dia jadi trending topic peringkat ke-3 lagi! Gokil! Eksis banget!!! Telusur punya telusur, taunya dia eksis gara-gara dia ngatain user Twitter yang make BB itu alay di blognya! Pantes pada marah. Dan gw ketemu alamat blognya. Ooh… shoutmix nya full of umpatan n sindiran orang-orang yang kesel ama dia (gara-gara itu). Padahal di saat itu juga dia langsung minta maaf di blognya.

Umm, sepertinya hanya itu yang terjadi yang menurut saya spesial (nggak juga sih). See you to next post.

No comments:

Post a Comment