Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Thursday, January 28, 2010

bahagia :-D

hmm... hahaha...
oke-oke, sekarang gw mau cerita ah.

hari ini, kamis, entah kenapa gw lagi seneng banget. yah setelah hari rabu, masuk siang yang terakhir gara-gara anak kelas 12 to dan cekakakan abis sampe kepala masuk tas sendiri (saking stressnya) gara-gara dicengin sama anak-anak (hond!).

lho, kok jadi melenceng? bodo! mang gw pikirin!?

pertama, karena pas gw bangun tidur ternyata gw denger kabar dari temen-temen gw di fb kalo mu akhirnya masuk final piala carling setelah ngalahin rival sekota si 'shitty' dengan skor 3-1 dan aggregat 4-3 (haha... MAMPOOS).

kedua, yang jelas bukan karena pelajarannya (kamis rata-rata pelajarannya 'cacat' bagi anak X-3), tapi, er, emm... aduh, tau deh apaan!

jadi, argh! gak bisa gw ceritain disini yang jelas. gw cuma iseng posting ginian soalnya gw inget mulu yang tadi siang di sekolah. duh, sampe nyengir sendiri kalo gw inget kejadian atau momen yang tadi (huek!)

pokoknya, hanya satu kata yang bisa menjadi petunjuk: OGEN. dan itu belum tentu bener.

No comments:

Post a Comment