Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Monday, January 11, 2010

lalala

Tak terasa sudah satu minggu saya menjalani kegiatan belajar mengajar di semester 2 ini. Tapi bukan itu yang maksud gw! Ngapain gw jabarin pelajaran semester 2! Mang gw guru!?

Maar de vreemdheid! Ja, vreemdheid! Ik wet niet waarom. Ik weten, maar ik zal niet vertel hier. Geen mensen weten over wat ik ben denk nu. Vreemd! Wat is dit? Gewoonlijk ik ben denk over dit. Oh God! Hulp me voor dit. Ik zoals een dolleman.

Haha... gak ngerti kan? Kalo ada yang ngerti, gw minta maaf ya kalo grammar gw salah. Maklum, otodidak n masih pemula.

Pokoknya gw lagi aneh, deh! (setiap hari gw juga udah aneh) Tidak bisa hilang. Udah gitu..... ah, bodo ah! Persetan! Kepikiran mulu! Oh, sial! Apalagi pas itu. NNNNNEEEEEEE!!! Jangan sampai gw jadi orang stress lagi. (tiap hari juga udah stress)

Tapi kenapa gw bahagia kalo inget? Terlebih lagi kebahagiaan yang gak usah lebay tapi itu sebuah kebahagiaan bagi gw pribadi. Hahaha... ayolah, gw harap Manchester United quadruple. Lho, gak nyambung. BODO AMET!!!

No comments:

Post a Comment