Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Wednesday, January 6, 2010

Malam Tahun Baru

Wah, udah 2010 ya. Saya mau ngucapin SELAMAT TAHUN BARU deh buat kalian semua. Semoga kita menjadi orang yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Haha… kayaknya telat banget ya gw ngucapinnya.

Gw mau cerita, ah. Gak usah dibaca gak apa-apa. Gw malah gak ngarep kok kalo kalian baca. Yang jelas gw mau cerita malam tahun baru yang bener-bener ngebosenin dibanding malam tahun baru kalian.

Yah, malam tahun baru gw cuma di rumah aja. Nonton Opera Van Java yang bikin gw sekeluarga sakit perut gak karuan (seperti biasa) sambil ngemil makanan pemberian tetangga (alhamdulillah… berkah puasa sunah). Pas OVJ selesai, semua, kecuali gw, pada tidur semua. Gw cuma di kamar baca buku n majalah Inside United edisi terbaru yang baru gw beli tadi sore.

Walaupun masih jam 10, udah banyak banget kembang apinya yang diluncurin. Ah, pada gak tau jam apa! Sambil nunggu, mending nonton TV diem-diem aja. Yah, taunya acaranya gitu-gitu aja. Matiin lagi deh TV-nya. Dan kembali baca buku.

Eh, taunya udah jam 11. balik nonton lagi. Kali ini gw nonton Da Vinci Code yang ditayangin sama salah satu TV swasta nasional.

Pas lagi asik nonton, eh gw denger kempang apinya meledak-ledak. Pas liat jam, ha! Jam 12 kurang? Langsung aja gw keluar menuju balkon rumah dan duduk disitu. Eh, tetangga sebelah gw juga lagi liat kembang api di balkon. Gw sahutin aja, “Nia, sekarang emang udah jam berapa?” Ia menjawab, “Udah jam 12 kurang 5, Mbak!” Ooh... pantes! Gw langsung duduk di atap rumah buat nonton banyaknya kembang api.

Jam 12 teng! Gw langsung turun ke kamar adek gw buat bangunin dia. Eh, taunya dia marah-marah gak mau liat kembang apinya. Yaudah deh, cuma gw sendirian yang nonton. Balik lagi duduk di atap.

DUARRR!!! DUARRR!!! DUARRR!!! Itulah suara kembang apinya. Dari yang kecil ampe yang gede, bahkan yang gak muncul kembangnya, semua nongol. Gw langsung berdiri sambil muter-muter di atas atap gara-gara kembang apinya dating dari mana-mana. Siake nya… kembang api yang ukurannya jumbo adanya tepat di atas rumah gw! Tiduran aja di atap sambil liat. Eh, lama-lama gw ketakutan n langsung balik ke balkon gara-gara gw takut kalo kembang apinya kena gw.

Dan peluncuran kembang api besar-besaran harus berhenti sampai jam 12 lewat 15 menit. Haha… gara-gara yang nyalain udah gak punya kembang api lagi kali (kenyataannya begitu) dan saya pun kembali ke kamar.

Eh, pas gw lagi tiduran sambil baca buku, taunya kembang apinya nyala lagi. Bener-bener pas di atas rumah gw sehingga semen sisa kembang api jatuh di genteng gw (kedengeran banget!). Saya kembali nonton Da Vinci Code di TV sampai filmnya selesai (kurang lebih jam setengah 2 baru selesai).

Setelah nonton kembali tiduran di kamar sambil baca majalah. Lama-lama saya menguap. Gw liat udah jam 3 kurang dan saya tidur untuk pertama kalinya di tahun 2010.

Ngebosenin, kan? Bagi gw sih nggak juga. Soalnya dari dulu tiap malam tahun baru emang begini kegiatannya. Daripada bakar-bakaran. Temen-temen gw yang bakar-bakaran rata-rata tangannya pada luka gara-gara kecipratan minyak. Yang pergi jalan-jalan selamat mampus aja soalnya macetnya gak karuan gara-gara banyak orang di jalan, yah di rumah aja deh, gak ngabisin duit.

No comments:

Post a Comment