Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Saturday, May 1, 2010

The Students of X-3

mau cerita apa ya? ah, ini aja deh. kelas gw.

sekarang gw udah SMA, dan baru kelas 10, tepatnya di kelas 10-3 di sebuah SMA di Timur Jakarta. mulai gak ya? yo wis lah, let’s start it!

sepuluh tiga di 103 tahun ini, merupakan kelas 10 yang ancur! duh, mulai dari mana ya ceritanya?

oke dah, kita mulai dari kepala suku atau ketua kelasnya aja, Muhammad Mubarakh Pranowo a.k.a. Barok, yang punya tampang TIDAK seperti ketua kelas. entah kenapa dia bisa jadi ketua kelas waktu itu. ini dia, selama gw sekolah dari SD ampe sekarang ini, baru kali ini gw dapet ketua kelas yang sekocak, seancur, segaktegas, hampir kena siksaan, dan komuk kayak gini. awalnya sih gw risih banget kalo duduk deket dia. abis dia nyanyi lagu Michael Jackson mulu. mana udah kayak 1 album Gratest Hits nya kali. pikiran gw, et dah deket gw ada odong-odong. eh taunya lama-lama asik juga nih anak. setiap deket ama dia, perut gw jungkir-balik mulu, ngakak terus. kalo ngomong bahasa Jawa juga nyambung, juga beberapa hal lain.

terus ada temen sebangku gw, Ni Wayan Evasari Putri a.k.a. Wayan, yang paling pinter dan rajin di X-3 sehingga semua anak kalo gak ngerjain PR atu gak ngerti tinggal nanya dia (ketergantungan). termasuk anak yang paling sabar, karena gw selalu berpikir sabar aja dia duduk ama gw yang tingkahnya kayak begini. wayanlah, yang paling nyambung kalo ngomong sama gw (tidak untuk sepakbola tentunya). dan wayan, tempat curcol yang efektif (termasuk siapa yang gw suka :mual:). dan wayan, yang bikin gw termotivasi buat lebih rajin belajar biar masuk IPA, walaupun gak jarang juga gw tidur di kelas.

terus ada lagi, anak-anak yang paling sering gw ajak ngobrol. ada Meitri Malinda a.k.a. MeyMey, orang yang pertama kali gw kenal di 103 (iyalah, tetangga gw plus temen dari kecil) yang manis dan lembut perawakannya—pokoknya cewek banget deh, 180 derajat a.k.a. kebalikannya TOTAL dari gw. terus Aulia Utami Ningrum a.k.a. Aul, anak paling alim, anggota ROHIS sejati, anti-bokep (emang gw), tapi suka bergaya mabok dan jedak-jeduk alias ajep-ajep. Yulia Annisa a.k.a. Yulayul yang update banget sama dunia pensi maupun dunia yang lain (bukan dunia lain). juga Dewi Permata Sari a.k.a. De-Pe, anak yang baru masuk pas semester 2 yang suaranya oke, juga kelakuannya, yang menurut gw, kayak Mr. Bean—ngelawak dalam segala suasana.

ada juga nih yang agak eksis di kalangan guru—apalagi Bu Forgel, Rizki Cahyadi Permana a.k.a. Iki. awalnya sih gw benci banget ama nih anak soalnya NYOLOTIN ABIS! eh, tau-taunya lama-lama nih anak seru banget! punya suara seperti penyanyi 80-an, gaya nyolotnya yang khas, mata melototnya (menang gw sih kalo diadu :cuih:), juga kelakuannya yang licik seperti Swiper di Dora The Explorer. dan ada Herdian Chandra a.k.a. Andra. bagi anak-anak cewek kebanyakan di X-3, anak ini yang paling stay cool dalam segala suasanya, mukanya yang paling cute diantara anak cowok yang lain (bukan gw yang ngomong), dan rada kalem. padahal, nih anak kalo ngelawak jayus banget. tapi enak aja kalo ngobrol ama dia. dan di balik perawakannya yang kalem, ternyata lagu di playlistnya, anjrit! heavy metal! bikin kuping gw pengang.

terus, ada juga nih Dzauqulazali Noor Mustika Sari a.k.a Jakul atau Nunung. yang imut-imut (atau amit-amit, haha), dan genit. Dianisma Hapsari a.k.a. Dian serta Citra Ezlia a.k.a. Citra yang punya suara oke kalo nyanyi. Rizkia Arifani a.k.a. Fani yang rada lemot (sekarang udah enggak).

terus ada Gita Wardahsari a.k.a. Gita yang imut banget kayak anak kecil. Lutviany Aulia Shabily a.k.a. Cum itu Upi yang punya jurus kibasan rambut yang wangi serta bikin sakit (leher gw pernah jadi korban), dan kalo ribut udah kayak nenek gambreng.

ada lagi Puspa Anggitha Sanjaya a.k.a. Puspa (Iki manggilnya Push-Up), cewek yang kelihatannya pendiem padahal kalo udah ngomongin Twilight atau Naruto ribut, dan terlihat seperti orang yang sangat dewasa (padahal nggak juga, haha). Tri Suharyanti a.k.a. Tri, suka dipanggil ‘orang lama’ karena penampilannya seperti zaman 80-an, juga ngefans berat sama Ungu. Nandia Eka Sari a.k.a. Nandilep (Nandia kelelep), yang paling pendek di X-3, yang paling kayak anak kecil, dan paling mudah menangis.

eh, ada satu kelompok nih, bareng mulu apaun yang terjadi. namanya Armstrong. namanya sih diambil dari nama belakang vokalis Green Day, Billie Joe Armstrong. terdiri atas Agung Maulana Rahman a.k.a. Agung, cowok paling pinter di X-3 (iya deh, gw akuin :sigh:) yang juga suka Green Day. entah mengapa gw paling risih kalo ketemu nih anak, pengen nonjok aja maunya. terus ada Muhammad Khosyie Abror a.k.a. Abrorai ayng hmm... kemampuan ingatannya juga logikanya bikin gw kagum dan kelakuan dan suaranya yang kayak anak kecil bikin gw ngakak. Arcellius Naufal Fahreza a.k.a. Arcel atau Iyus yang mukanya kayak Derby Romero—apalagi kalo lagi pake kacamata. Muhammad Nur Irfan a.k.a. Ipan yang mirip sama Apoy, gitaris WALI, yang entah kenapa, lama-lama nih anak juga hobi nyeletuk di depan kelas. Dimas Mahendrawan a.k.a. Dimas atau Cobek yang lama-lama seneng banget ngikutin logat bicaranya Iki yang khas. Juga Fajar Setiawan a.k.a. Do’e yang selalu tersenyum walau marah, sedih, atau suasana gak enak.

yang ini nih, trouble makernya X-3. dimulai dari Muhammad Imam Taufik Tumin a.k.a. Tumin, Lovandra, Arief Widyatmoko a.k.a. Baber, Rasil Ibnu Zuatras Alim a.k.a. Acil yang emang biang keroknya keributan di kelas. ada Aditya Terang Titis a.k.a. Titis yang entahlah, bikin camen kelas aja. Rahmat Seto Oktavian a.k.a. Seto, Rahmat, Pedro, Tomas, yang jadi maskotnya X-3. Aditya Martawibawa a.k.a. Marta yang bersimbiosis mutualisme bersama Septia Rezano a.k.a. Ano yang memiliki wajah yang unik dan bikin ketawa walaupun dia diam tanpa bertingkah. eits, cowok terakhir, ada Ganes Budi Bramastio a.k.a. Ganes yang paling pendiem di X-3.

terakhir nih, ada cewek-cewek yang cantik (walaupun semua cewek di X-3 itu cantik-cantik, kecuali gw tentunya :ganteng:). tau kenapa ini dipanggil ‘geng saman’ sama beberapa anak di kelas lain. padahal yang ikut saman bukan X-3 aja. ada Hanni Dwi Cahyani a.k.a. Hanni yang hitam manis, Fadilla Develin a.k.a. Dilla yang Padang abis, Kartika Kusuma Rahardja a.k.a. Tika yang pede, Dwi Ratna Sari a.k.a. Dwi yang suka bilang “cantik”, Astri Dewi Wardhani a.k.a. Astri yang sangat berambisi menjadi dokter dan suka teriak “ibuuu...” kalo ada sesuatu. dan Rianti Siti Machmuda a.k.a. Riri atau Lamia (setan di Drag Me To Hell) yang hampir selalu disiksa ama semua anak (aaa... panaaas.... panaaas.... gerah gw!).

en laaste, is me. ja! ik ben Hasana Kushadi Ratnasari a.k.a. Hasan. gw itu orangnya... hmmm... gimana ya? kalian aja deh yang nilai. gw gak bisa nilai diri gw sendiri.

oh ya. tolong dikomen ya posting ini kalo mau protes, seneng, atau deskripsiin gw gimana (pede gila!) haha.

tot ziens! tunngu posting tentang X-3 berikutnya.

1 comment: