Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Saturday, December 31, 2011

2011 Memories & 2012 Wish

Gak nyangka banget kalo sekarang udah 31 Desember aja. Fuuh… Thinking smile waktu memang berjalan sangat cepat ya.

We used to love during the many days we were together
We used to hurt together- making each other’s pain our own

Where are you? Can’t you hear my voice?
My pained heart is looking for you
Is calling out to you- crazily

*My heart, my tears, my memories of you
Drop by drop, they are falling against my chest
Though I cry and I cry, the memories won’t erase
And again today, I drench my empty heart

We used to like each other- you laughed at my smile
We used to cry together- you were pained by my tears

Where are you? Can’t you see my tired body?
My pained heart is looking for you
Is calling out to you – crazily

Please come back to me- I call out your name every night
And in my exhausted waiting, I wander around and look for you

My love, my tears, our memories
Drop by drop, they are falling against my chest
Though I cry and I cry, the memories won’t erase
And again today, I drench my empty heart

(Super Junior – Memories [english translation])

Jah, napa malah jadi Memories nya Suju ya? Dong dogn dong. Gara-gara judulnya Memories dan lagunya itu sesuatu kali ya.

Jujur, gw gatau kenapa. Awal-awal 2011 banyak banget hal yang gak gw suka, hambar, bad day, whatever. Walaupun Maret lalu usia gw 17 tahun. Tapi pas akhir-akhir, gw merasa berat ninggalin 2011. Oke, let’s start the memories.

Januari, a little boredom. Masuk semester 2 di kelas 11. Februari, stlii the same, BOREDOM!

March, hampir aja lolos semi-final, tapi gagal karena kalah selisih gol. 23, my 17th, Cosinus pada grebek rumah gw, jadilah gw adonan yang sangat bau. Dikeramasin di luar rumah ampe shampo abis. Diomelin nyokap. Eh, baru selesai mandi gak lama mereka pulang dan memberi hadiah stereofoam (masih kusimpan kawan-kawan! Open-mouthed smile). Sehari setelahnya O2SN voli se-rayon dan menang (lolos ke tingkat walikota). Besoknya sparing ke SMAN 35 dan menang 3-0, lalu sepulangnya jalan-jalan tau kemana. Di akhir bulan pergi ke Jogja, sekamar sama Citra, Dian, Jakul, Meitri, dan Nandia.

April? What must I called for this month? It’s fuck month! So sucks! Hate it!!! Steaming mad. 1st April, I don’t feel that, but feel so happy with friends, still in Jogja. But tomorrow… tomorrow…

“No no no no more… tomorrow”

Nyesel, kesel, galau gak karuan, sehingga semua berasa jatoh. Bisa-bisanya gw nangis cuma karena hal sepele-sampah-gak guna kayak begitu. Oh, rasanya gw gak mau ngalamin lagi kayak gitu. Walaupun gw ketawa, freak, atau pecicilan, tetep aja gw masih gak bisa lupa. Pokoknya neon jeongmal jaesueobseo!!!

Mei, au ah. Ancur aja! Semua turun! Pak lah! But still try to erase it. Voli 103 juara 3 tingkat walikota. Tapi, M gagal juara cahmpion (yang penting EPL ke-19)

Juni, bagi rapor, bener kan malah turun drastis. Tapi semua balas dendam atas rasa badmood gw terbayar dengan juara 1 futsal di Jatiasih hahaha.

Juli, masuk sekolah. kejurnas handball juara 2 yang cewek (cowok juga), nonton Harry Potter yang paling terakhir, in love with Super Junior.

Agustus, ~bwara mr. simple simple~, puasa, dan lebaran. Mudik, pulang mudik terekstrim, 24 jam lebih! September, Oktober, November, Desember, whatever!!!

Tomorrow, WELCOME 2012! Gw cuma berharap dan berdoa semoga 2012 jadi orang yang lebih baik dari tahun ini. Bisa lulus SMA dengan nilai bagus, lolos SNMPTN, masuk fakultas yang gw pengen (******* rahasia). Kalo bisa SS4 disini pas abis Ujian Nasional hahaha.

No comments:

Post a Comment