Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Thursday, December 29, 2011

My Favorite Couple in Super Junior

Annyeong haseyo!!! Kali ini gw kembali lagi nulis blog di blogger tercinta ini (gara-gara konsen nulis fanfic gaje penuh modus dan juga ditambah sekolah yang bikin gila karena bakal datang setumpuk ujian tahun depan).

Kali ini gw mau ngomongin tentang couple favorit gw di Suju. Kebetulan banget nih couple itu bias gw dua-duanya.

Buat para ELF pasti gak asing deh sama couple EunHae, KyuMin, YeWook, HanChul, KangTeuk. Tapi kali ini gw gak ngomongin mereka karena mereka bukan favorit gw

Justru couple favorit gw itu YeWon!!!

YeWon? Iya, singkatan dari Yesung (예성) dan Siwon (시원). Kedengaran aneh kan? Biasanya kan Yesung sama Ryeowook terus Siwon, sama siapa aja boleh sih, tapi paling-paling sama Eunhyuk dan Donghae. Lah ini, sama Yesung –_-

Tapi ini nyata saudara-saudara! Dan menurut gw couple ini adalah couple terFREAK yang pernah gw tahu. (maksud couple disini itu sebagai teman atau kakak-adik ya, bukan yang lain).

Nah, Yesung adalah hyungnya Siwon. Beda mereka 3 tahun. Keduanya ini bias gw (tapi aku tetep milih kamu kok Yeppa, walau gak bisa berpaling dari Wonppa *plak!). Tadinya gw berpikir tentang couple ini, beneran!? Soalnya mereka itu sifatnya rada kebalik, Siwon yang macho dengan Yesung yang freak?

Secara Siwon itu pernah bilang paling takut sama Yesung (Come to Play 2009) soalnya kalo Yesung di belakang dia, punggungnya langsung berasa dingin. Udah gitu Siwon gedek dipegang-pegang mulu philtrumnya sama Yesung. Dan pas EunSiHae interview (pas abis syuting Super Junior Mini
Drama, 2006), mereka bertiga ekspresinya rada ketakutan pas nyadar kalo Yesung ada di belakangnya. Hadeeh, pokoknya YESUNG ITU FREAK DEH (tapi aku suka kok *plak!)

Pas gw cari gambar-gambar YeWon moment, bedeeehh, lumayan banyak coy! Dan bikin gw envy! Soalnya keduanya itu kalo gak pegang-pegang ya grepe-grepe (apalah itu, intinya: SKINSHIP!) karena keduanya emang suka skinship (Siwon juga suka meluk-meluk orang sih, sama cowok tapi. Yesung, apapun itu! bahaya.) Dan Shindong juga pernah bilang kalo Siwon itu sebenernya as freak as Yesung juga karena kalo ketemu orang suka goyang gak jelas gitu.

Tapi di balik keanehan pasangan ini, baik suka gendong, peluk, pegangan, bahkan tendang-tendangan dan tindih-tindihan, ternyata mereka itu sebenrya saling menyukai, ㅋㅋㅋㅋㅋ!!!!!

Yah kalo Siwon sih suka semuanya. Semua member dideketin dan dekat walaupun dia itu gak tinggal di dorm (soalnya dormnya itu deket rumahnya, jadi tinggal di rumah deh). Kalo Yesung ke Siwon, yah. Yesung kan orangnya bawel kalo udah disuruh ngomong. Tapi bawelnya kayak ibu-ibu, selalu ada pesan di balik kebawelannya. Pernah gw baca di sebuah blog kalo Yesung itu pernah nasehatin Siwon dalam 2 kejadian (yang gw tahu). Pertama, pas Siwon nervous banget pas mau rekaman lagu rohani, lalu Yesung dateng nyamperin dan bilang ke Siwon kalau kamu senang nikmati saja, gak perlu gugup. Kejadian kedua, pas Siwon marahin adeknya lewat telepon, Yesung langsung bilangin ke Siwon gak boleh kasar sama adek (apalagi adenya Siwon itu cewe) karena kalo kasar malah bikin dianya takut. Waah Yeppa~~~ (pergi ke pelukan Yesung *plak!).

Sama-sama suka skinship, mereka juga addict sama coke (me too << sape lu), pelindung Kyuhyun, pengguna berat lip balm (disono lip balm dah biasa, cuacanya kan dingin)

Kalo mau lebih banyak, log on to here buat lihat fotonya lebih banyak, juga ada kok akun fan Twitter nya, bahkan ada forum nya. Kalo soal pikunya, ntar dulu ya, kalo sempet gw posting gambar-gambarnya hehe.

No comments:

Post a Comment