Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Thursday, December 29, 2011

Topeng

Gw masih terngiang-ngiang kalimat salah satu temen gw pas kita lagi pergi ke sebuah acara:

"Sekarang banyak banget ya 'topeng' di sekitar kita"
Ya, itulah kalimatnya. Gw yang dengar kalimat itu langsung nyengir-nyengir aja. Haha, emang ada benernya sih.

Maksudnya apa sih topeng? Kalo topeng arti sebenernya sih suatu benda yang buat nutupin wajah kita. Kalo topeng yang gw maksud di post ini yaitu--yah sebenernya sama aja sih sama arti aslinya, tapi disini gak muka aja, tapi sifat juga termasuk. Dan disini orang yang ber 'topeng' itu gak pake topeng sama sekali.

Dunia makin lama makin bikin stress sih (sama, yang punya nih blog juga gak kalah stress x_x) Apalah itu, bidang apapun makin lama makin bikin stress karena yang bikin juga orang-orang stress. Sebentar, gw ini sebenernya lagi ngomongin topeng apa stress? *pletak! ["Kembali ke alammu!" << who said that?]

Jadi makin gw tua gw makin bingung sama orang-orang di dunia ini sekarang. Sok baik, sok perhatian, sok alim, sok apalah itu, sok berbuat positif. Padahal aslinya BUSUK!!! Bloody hell! Baik di depan orang tapi ngomongin orang itu dari belakang. Sama aja kan!? Atau apalah itu sejenisnya deh. Kalo gw disini cerita orangnya kan gak enak. Malah sama aja membuka aib sendiri kan? Makanya gw jadi ngetiknya gak karuan begini, karena itu. Masa gw mau nyebutin kasusnya sih.

Pokoknya mah, tinggal orang itu instropeksi diri aja. Sama kayak kita, kita juga harus instropeksi diri juga biar gak diomongin jelek sama orang lain.

Salam

-calon yeobo K.J.W. *plak!-


ini topeng yang ada di Museum Wayang

No comments:

Post a Comment